Lifestyle

Berikut Ramalan Zodiak di Minggu Ini 21 Februari – 27 Februari 2022

  by: Nadhifa Arundati       21/2/2022
  • Rangkuman: Opposite attract! Di hari Senin, Moon-Merkurius membentang secara persegi telah menujukkan suatu ketegangan kotradiktif, but the good news is hal ini mampu mendorongmu untuk menavigasi sisi unik yang kamu miliki – you’re different and that’s the good part. Hari Kamis, square Merkurius-Uranus menginginkanmu untuk membuka pikiran agar dapat melihat sudut pandang orang lain. Lalu di akhir pekan, Moon di Capricorn membentuk suatu konjungsi di Mars, Venus, Pluto, membuat akhir pekan terasa jauh lebih romantis!


    ARIES

    Apa arti ‘kehadiran’ bagimu, Aries? Moon-Merkurius yang membentang persegi telah membantumu untuk memahami cara untuk memberikan dukungan kepada teman – serta menyadari siapa saja teman yang selalu ada di kala kamu membutuhkannya, you know the names. Pada hari Kamis, square di antara Uranus dan Merkurius mengikat kembali hubungan bersama dengan seseorang yang mampu memberikan nilai dalam hidup. Konjungsi yang terjadi di hari Minggu akan mendatangkan aktivitas produktif di akhir pekan, serta mendekatkanmu dengan rekan kerja yang ‘anti-kompetitif’ – mereka yang selalu ingin sukses bersamamu!




    TAURUS

    Relasi itu keahlian, Taurus. Di hari Senin, square Moon-Merkurius membantumu dalam mengindentifikasi cara terbaik dalam membentuk meaningful relationship (oke, tampaknya kamu memang membutuhkan arahan!). Square di antara Merkurius dan Uranus justru memberikan momen kesenangan dalam pekerjaan – the conversation will not giving you frustration, semua ini akan terjadi di hari Kamis. Di akhir pekan mendatang, kamu akan didorong untuk mencari ide supaya setiap hubungan yang saat ini kamu jalani (romantis maupun platonis) dapat berjalan dengan lancar, alias no drama.



    GEMINI

    Zoom in, zoom out, Gemini! Di hari Senin, square telah membentangi Moon-Merkurius, yang artinya kamu perlu melihat sesuatu secara meluas – dimulai dengan langkah kecil, agar the big part of life dapat terwujudkan, move it! Square di antara Merkurius dan Uranus di hari Kamis akan memberimu semangat untuk belajar ikhlas – kalau kata Elsa dalam film ‘Frozen’, “Let it go, let it go, can't hold it back anymore!” Sehingga kamu dapat menciptakan ruang baru, untuk melakukan hal baru. Sebutkan keinginan seksualmu di akhir pekan! Karena di hari Minggu akan terjadi konjungsi, you’ll fee sexier and more intimate.


    CANCER

    Kelemahan merupakan kekuatanmu, Cancer. Di hari Senin, Moon-Merkurius membentang secara persegi, mengumpulkan segala perasaan dalam satu bingkai, and you should be proud of it. Square di antara Merkurius dengan Uranus yang terjadi di hari Kamis akan membuatmu semakin mudah dipercaya oleh banyak orang, a true confidant. Lalu di hari Minggu, konjungsi telah terjadi dan memberikan dampak bagi hubungan romantis – enjoy your opposite attract style!


    LEO

    Apa yang kamu inginkan secara emosional, Leo? Di hari Senin, square Moon-Merkurius mengiluminasikan ruang emosional – tentang perasaan yang kamu inginkan dan apa yang ingin kamu berikan kepada orang lain. Square di antara Merkurius dan Uranus di hari Kamis tentu membantumu untuk mempertahankan rasa percaya dalam lingkup profesionalitas. Konjungsi di hari Minggu akan memberimu dukungan untuk melakukan kebiasaan baru demi meraih kesuksesan, go, go, Leo!


    VIRGO

    Sebutkan, apa saja yang selama ini sudah kamu observasi, Virgo? Moon-Merkurius membentuk persegi di hari Senin, menginginkanmu untuk mengomunikasikan sesuatu secara detail kepada seseorang yang ‘patut mendengarnya’ – so called a fairy Godmother! Pada hari Kamis, Square di antara Merkurius dengan Uranus seketika mendorongmu untuk mengubah (atau membenahi) visi hidup, agar tampak lebih realistis untuk digapai. Share your feels on Sunday, karena konjungsi yang terjadi telah memberikan inspirasi agar kamu bisa lebih berani mengungkapkan perasaan…good luck Virgo.


    LIBRA

    Listen to your body, Libra! Moon-Merkurius membentang secara persegi di hari Senin, memberikan koneksi pada ruang fisik dan somatic secara bijaksana. Lalu square yang membentang di antara Merkurius dan Uranus akan membantumu untuk meningkatkan self-esteem, phew! Beruntung karena kamu dapat mengontrol emosi sekaligus mengungkapkan perasaan secara lugas dan cerdas, semua ini akan terjadi di akhir pekan karena konjungsi yang terjadi di hari Minggu.


    SCORPIO

    Keep your heart safe, Scorpio! Di hari Senin Moon-Merkurius membentuk square, merefleksikan keinginananmu secara emosional – yakni rasa aman yang kamu harapkan dari seseorang maupun suatu wilayah. Di hari Kamis, square di antara Merkurius dan Uranus membantumu untuk memahami the basis of trust. Di akhir pekan, struktur komunikasi kamu akan memberikan bentuk yang jauh lebih jelas – agar pesan yang selama ini mau kamu sampaikan dapat diterima secara seksama, a good weekend, indeed.


    SAGITTARIUS

    Clear the air, Sag! Square membentang di Moon-Merkurius pada hari Senin, menginginkanmu untuk memiliki percakapan yang jelas – no more split tongue. Square di antara Merkurius dan Uranus terjadi di hari Kamis, menyadarkanmu bahwa kebiasaan baik yang selama ini kamu lakukan telah memberikan hasil yang baik pula dalam hidupmu, don’t you feel it? Konjungsi di hari Minggu akan reset dan recharge segala hal yang mampu memberikan kesenangan – layaknya smartphone, kamu pun dapan clear the cache yang selama ini menetap di dalam pikiran.


    CAPRICORN

    Power the people, Cap! Di hari Senin, Moon-Merkurius membentuk square, mengangkat keberanianmu untuk membicarakan tentang sudut pandangmu dalam dunia politik, isu sosial, dan segala hal yang membuatmu merasa bergairah! Keluarkan jiwa kreativitasmu, Cap, karena square telah membentang di antara Merkurius dan Uranus di hari Kamis…mendorongmu untuk mengeluarkan ide ‘gila’ dan membuat banyak orang terkesan, you’re the star of this week, dan hal ini akan terus terjadi hingga akhir pekan!




    AQUARIUS

    It’s your ‘A-ha!’ moment, Aquarius. Karena square membentang di Moon-Merkurius pada hari Senin, memberikanmu banyak petunjuk untuk membuat stretegi baru, khususnya dalam pekerjaan. Lalu di hari Kamis, square antara Merkurius dan Uranus menginginkanmu untuk menepis mitos tentang Aquarius – mereka selalu mengatakan kalau kamu emotional-less, the fact that you’re not! Uh-oh, tampaknya di akhir pekan perasaanmu akan lebih sensitif dibanding biasanya, so please be gentle with yourselves.


    PISCES

    Happy birthday, dear Pisces! Di hari Senin, square membentuk di Moon-Merkurius, mendekatkanmu dengan closure agar di usiamu yang baru, semua kenangan buruk tak akan menganggu perjalanan hidupmu. Di hari Kamis, square di antara Merkurius dengan Uranus menyadarkanmu akan pola kehidupan yang ternyata selama ini bikin kamu selalu stuck, so change that pattern! Akhir pekan menjadi waktu tepat untuk bertemu para besties – hubungi mereka, dan habiskan waktu secara berkualitas.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Dok. Cosmopolitan US)