Celebrity

Jake Gyllenhaa Akhirnya Tanggapi Soal Lagu All Too Well Taylor Swift

  by: Redaksi       22/2/2022
  • Jake Gyllenhaal akhirnya turut mengomentari Lagu "All Too Well" dari Taylor Swift yang menyeret namanya. Menurut Jake Gyllenhaal, ia tak mempermasalahkan tentang lagu "All Too Well" dari Taylor Swift yang terinspirasi dari kisah pribadinya.

    Nama Jake Gyllenhaal turut menjadi sorotan ketika Taylor Swift merilis kembali lagu "All Too Well" versi 14 menit dengan menyertakan film pendek pada November 2021. Dalam video klipnya ini dikabarkan menceritakan tentang kisah cinta Taylor Swift dengan sang mantan, Jake Gyllenhaal.

    Video klip "All Too Well" versi terbaru ini disutradarai dan ditulis sendiri oleh Taylor Swift. Dalam klip tersebut menggambarkan romansa singkat dari Taylor Swift serta rasa patah hatinya pada ulang tahunnya yang ke-21.




    Mendengar banyak dari netizen yang menyert namanya dalam lagu "All Too Well" milik Taylor Swift, Jake Gyllenhaal pun akhirnya buka suara. Jake Gyllenhaal mewajarkan mengenai kisah hubungan percintaan dari Taylor Swift yang dituangkannya ke dalam sebuah karya dan ia juga tak mempermasalahkan hal tersebut apabila lagu itu menyangkut dengan dirinya.


    "Tak ada hubungannya dengan saya. Itu soal hubungannya dengan para penggemar," kata Gyllenhaal kepada Esquire.

    "Itu ekspresinya. Seniman memanfaatkan pengalaman pribadinya sebagai inspirasi, dan saya tidak mempermasalahkan hal itu," lanjutnya.

    Gyllenhaal justru lebih menyoroti terhadap para penggemar yang terus mengait-ngaitkan hubungan ia dengan Taylor Swift yang tertuang dalam lagu "All Too Well".



    "Pada titik tertentu, saya pikir penting ketika penggemar jadi sulit dikendalikan bahwa kita merasa bertanggung jawab membuat mereka bersikap sopan dan tidak mengizinkan merundung secara daring ke satu nama," ucap Gyllenhaal.

    "Itu menimbulkan pertanyaan filosofis yang lebih dalam. Bukan tentang individu mana pun, tetapi percakapan yang memungkinkan kita untuk melihat bagaimana kita bisa, atau bahkan harus, mengambil tanggung jawab atas apa yang kita tempatkan ke dunia, kontribusi kita ke dunia," kata Gyllenhaal.

    "Bagaimana kita memicu sebuah perbincangan? Kita melihat itu dalam politik. Ada kemarahan dan perpecahan, dan itu benar-benar mengancam jiwa secara ekstrem," lanjutnya.

    Seperti diketahui, Jake Gyllenhall dan Taylor Swift pernah menjalin hubungan asmara. Namun sayangnya, hubungan tersebut hanya bertahan selama 3 bulan dan harus kandas di tahun 2011. 


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@taylorswift)