Celebrity

Britney Spears Akan Terbitkan Buku Memoar Berjudul All-Tell

  by: Redaksi       22/2/2022
  • Mega bintang Britney Spears telah mendapatkan kesepakatan besar dengan penerbit Simon & Schuster untuk perilisan buku memoar terbarunya yang dinamai All-Tell. Kesepakatan tersebut dikatakan bernilai sebanyak 15 juta dolar Amerika.

    Dilansir dari The Hollywood Reporter, nantinya buku berjudul All-Tell bakal memberikan catatan dan komentar Spears tentang keteran, karier musik dan hubungannya dengan keluarga. Berita mengenai kesepakatan buku Spears juga muncul setelah saudara perempuannya Jamie Lynn Spears merilis buku memoir yang berjudul "Things I Should Have Said".






    Pada satu bagian, Jamie menulis tentang sebuah insiden saat saudara perempuannya, yang merasa takut, mengambil pisau dan mengunci dirinya dan Jamie di sebuah ruangan. Dia juga menulis tentang ketika Spears "menghadapi wajahnya" selama konfrontasi.

    Selain itu berita buku Spears juga hadir setelah konservatori bintang pop dihentikan oleh hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles pada November 2021. Setelah 13 tahun, Britney Spears terbebas dari belenggu pengawasan konservatori. James Spears atau sang Ayah dan pengacaranya, Andrew Wallet, menjadi konservatori Britney yang memiliki kontrol penuh atas aset-asetnya.

    Selama konservatori itu juga penyanyi Britney dilarang menikah. Hingga kini diketahui bahwa Britney masih menjalani hubungan dengan pelatih olahraga bernama Sam Asghari. Buat kamu yang sudah mengukuti kisah Britney Spears, apakah tertarik untuk membaca buku memoir berjudul All-Tell ini?




    (Fadiasyah Putranto / Image: Instagram/@britneyspears)