Fashion

Gaya Stylish Anna Delvey di Serial ‘Inventing Anna'

  by: Redaksi       23/2/2022
  • Satu lagi serial Netflix dengan fashion yang mencuri perhatian yakni Inventing Anna. Diangkat dari kisah nyata yakni kasus penipuan yang dilakukan oleh Anna Delvey. Ia adalah seorang perempuan asal Rusia yang tinggal di Jerman dan kemudian merantau ke New York. Demi bisa menembus pergaulan kelas atas New York dan mewujudkan ambisinya untuk membangun private club, Anna pun mengaku sebagai anak konglomerat.

    Terlepas dari latar cerita berupa kehidupan kaum jetsetter New York, sosok Anna Delvey sendiri aslinya juga penggila fashion. Ia dikenal gemar memakai busana dari label Alaia dan Theory.

    Tampil sebagai costume designer serial ini adalah Lyn Paolo dan Laura Frecon.



    Keduanya dengan seksama mempelajari personal style Anna serta tren mode yang ada ketika Anna melancarkan aksinya yakni pada 2013 hingga 2017.

    Bagi kamu yang belum sempat menonton, deretan gaya terbaik Anna Delvey yang diperankan oleh Julia Garner ini bisa jadi alasan kuat lainnya untuk segera tune in ke Netflix.


    Gaun Menonton Fashion Show


    Sebagai seorang fashionista, Anna juga kerap hadir menonton fashion show desainer kenamaan. Pada scene ini ia terlihat elegan dan mewah memakai gaun rancangan Jonathan Simkhai.

    Party Girl


    She is a party girl at heart! Gaun sequins tentu menjadi pilihan outfit yang tepat. Dari penelusuran akun Instagram @InventingAnnaCloset, gaun ini merupakan lansiran label Emilia dan dijual seharga 285 USD.

    Chic Cocktail Look


    Tampilan yang lebih chic dan understated terlihat ketika Anna mengenakan gaun one shoulder detail pita. Gaun ini sendiri merupakan rancangan desainer Inggris Emilia Wickstead.

    Preppy Look


    Anna juga dapat tampil preppy dan girly. Terlihat ia memakai cape motif houndstooth dari label Red Valentino serta tas Lady Dior.

    ‘80s Glam


    Ketika sedang berbelanja, Anna terlihat elegan dalam balutan busana dress dengan puffy sleeves bermotif rancangan Versace.

    Pearls Dress


    Tak selalu bergaya fun dan eksploratif, sesekali Anna juga gemar memakai busana bergaya klasik. Seperti blazer dress detail pearls dari label Badgley Mischka berikut.



    Ibiza Babe


    Berlibur ke Ibiza, Anna mengenakan dress merah yang diketahui merupakan lansiran label Alexander McQueen, dengan aksesori berupa scarf, oversized sunglasses dan Dior Book Tote.



    (Malcolm Rei/dok.Netflix)