Celebrity

Konser BTS "Permission To Dance On Stage" di Las Vegas April 2022

  by: Redaksi       23/2/2022
  • Agensi Big Hit Music baru saja mengumumkan lokasi serta tanggal untuk BTS bertajuk "Permission To Dance On Stage". Untuk lokasi konser bertempat di Allegiant Stadium, Las Vegas yang akan dilaksanakan pada 8-9 April dan 15-16 April 2022. 

    Dilansir Soompi, konser BTS bertajuk "Permission To Dance On Stage" ini juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara "Live Play". Untuk tanggal 16 April akan diadakan secara online.






    Konser "Permission To Dance On Stage" sendiri telah dimulai pada Oktober 2021 lalu yang dilakukan dengan daring sepenuhnya di Olympic Stadium Seoul, tanpa dihadiri oleh penonton karena pembatasan COVID-19 ketika itu.Kemudian konser tersebut dibawakan ke hadapan penonton secara langsung di SoFi Stadium, Los Angeles selama empat malam dari 27-28 November dan 1-2 Desember 2021. Sebelum itu, "Permission to Dance On Stage" juga akan diadakan untuk penonton secara langsung di Olympic Stadium Seoul pada Maret 2021.

    Ini akan menjadi konser pertama dari BTS sejak tur dunia "LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF THE FINAL" mereka pada Oktober 2019. Pertunjukan tersebut mendatangkan langsung penonton langsung tetapi juga disiarkan secara langsung melalui streaming dan di teater.



    BTS juga telah dijadwalkan untuk terbang ke Amerika Serikat dalam menghadiri Grammy Awards ke-64 akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas 3 April. Seperti diketahui, BTS manusk dalam nominasi Grammy Awards ke-64.

    Sebelumnya, Grammy Awards ke-64 telah dijadwalkan berlangsung pada bulan Januari lalu di Los Angeles. Namun, hal tersebut terpaksa ditunda dikarenakan penyebaran virus covid-19 varian Omicron.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@BIGHIT_MUSIC)