Celebrity

Camila Cabello Gandeng Ed Sheeran di Single Berjudul "Bam Bam"

  by: Redaksi       23/2/2022
  • Penyanyi asal Amerika Serikat, Camila Cabello telah mengumumkan bahwa dirinya bakal merilis lagu terbaru bareng Ed Sheeran berjudul Bam Bam dalam waktu dekat ini. 
    Bam Bam bakal jadi materi pertama yang dirilis tahun ini dan diperkirakan diambil dari album mendatangnya, Familia. Lewat postingan Instagramnya, Camila juga ngasih tau tanggal perilisan dari lagu Bam Bam ke para fans. Terlihat pose duduk di luar sebuah toko dengan dua botol di samping dan riasan mata yang luntur.




    "Bam Bam. 4 Maret bersama @teddysphotos, salah satu orang dan artis favorit saya dan juga hari ulang tahunku sehari sebelumnya jadi kemenangan tiga kali lipat," tulis Camila Cabello dalam caption Instagramnya.

    Lagu terbaru tersebut mengikuti Don't Go Yet 2021 dan Oh Na Na yang terakhir menampilkan Myke Towers dan Tainy. Kedua lagu itu juga diatur untuk masuk dalam album Familia. Sewaktu mengumumkan album solo ketiganya tahun lalu, Camila mengatakan kalau album ini terinspirasi saat harus menghabiskan waktu karantina Covid-19 bersama keluarganya.


    (Image: Instagram / @camila_cabello

    Sebagai informasi, pada September 2021, Camila Cabello sempat menyanyikan lagu hit Olivia Rodrigo berjudul Good 4 U selama sesi Live Lounge BBC Radio 1. Sentuhan latin Camila bawakan untuk lagu yang sebenarnya bergenre pop-punk milik Olivia Rodrigo.

    Buat Cosmoners yang enggak mau ketinggalan lagu terbaru dari kolaborasi Camila Cabello dan Ed Sheeran, jangan lupa buat catat di note kamu tanggal rilisnya pada 4 Maret 2022.


    (Fadia Syah Putranto / Image: Instagram @camilla_cabello)