Celebrity

Ini Sosok Pengganti Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

  by: Redaksi       25/2/2022
  • Karakter dari superhero Wonder Woman sangat identik dengan sosok Gal Gadot yang telah sukses memerankannya. Namun, kini sosok superhero Wonder Woman sudah tidak akan lagi diperankan oleh Gal Gadot dalam serial Peacemaker nantinya, melainkan aktris Kimberly Von Illberg, yang akan menggantikannya.

    Karakter Gal Gadot dalam memerankan Wonder Woman di berbagai film DC Extended Universe sudah sangat melekat. Terbukti dari kesuksesan Gal Gadot sebagai Wonder Woman bermain di film box office seperti atman v Superman: Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), Zack Snyder’s Justice League (2021), serta dua film solonya yang berjudul Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2020). 

    Terbaru, sosok superhero Wonder Woman juga tampil di final serial Peacemaker Season 1. Namun, menariknya peran dari Wonder Woman tidak lagi dimainkan oleh Gal Gadot, yang ditampilkan secara siluet.



    Dilansir dari screenrant, sosok aktris yang akan menggantikan peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman adalah Kimberly Von Illberg. Kimberly Von Illberg juga baru-baru ini telah membagikan gambar dirinya yang sedang memakai kostum Wonder Woman dalam akun Instagram pribadinya.






    Nama Kimberly Von Illberg sendiri sudah tidak asing dalam industri perfilman Hollywood. Aktris ini sempat bermain di film pendek Consume (2017), dan juga sebagai pemeran pengganti di film Diary of a Wimpy Kid: Dog Days (2012) dan Sonic the Hedgehog (2020). Selain itu, Illberg juga terlibat di serial Peacemaker, bersama Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai Flash, dan Brad Abramenko.

    Diprediksi Illberg akan muncul kembali di Peacemaker Season 2 mendatang. Meski begitu, sosok Gal Gadot tetap akan memerankan sebagai Wonder Woman di film solo ketiganya pada masa yang akan datang.

     

    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@gal_gadot)