Fashion

Perubahan Gaya Rihanna dari Masa ke Masa

  by: Redaksi       25/2/2022
  • Salah satu selebriti yang memiliki pengaruh kuat dalam hal fashion adalah Rihanna. Identik dengan gaya yang edgy dan seksi, penampilan Rihanna sebenarnya selalu berubah-ubah. She is a chameleon.

    Satu waktu ia bisa tampil boyish dalam balutan busana oversized, berikutnya berubah lebih menjadi bohemian dan seksi. Tak hanya gaya berpakaian, totalitasnya juga terlihat dalam pilihan gaya rambut.

    Kini sedang hamil anak pertama, ia tetaplah Rihanna. Tetap tampil edgy, seductive, and always surprising us!



    Simak perubahan gayanya dari masa ke masa.

    The Debut




    Mengawali karier di tahun 2005 dengan single Pon de Replay, penyanyi asal Barbados ini memilih tampilan yang glamor dan kasual seperti sequins mini dress dan padanan crop top dengan jeans. Dalam hal rambut, warna brunette bergaya wavy menjadi pilihannya.

    Good Girl Gone Bad



    Seolah menyamai nama dari albumnya tersebut, tampilan Rihanna berubah drastis dari sejak debut. Rambut bergaya side swept yang edgy. Untuk busana ia mulai bereksplorasi dengan tailoring dan dress bergaya girly nan seksi.

    Red Hair



    Pada tahun 2010, Rihanna membuat kejutan dengan mewarnai rambutnya merah menyala. Tak hanya tampil dalam busana bergaya laid back, ia bahkan mengepangnya ketika hadir di Met Gala pada tahun 2011.

    Alaïa Moment



    Menghadiri Grammy Award pada tahun 2013, Rihanna tampil elegan dalam balutan gaun merah rancangan mendiang Azzedine Alaïa.

    Met Gala 2021





    Jadi salah satu selebriti yang kehadirannya paling dinanti di Met Gala, pada penyelenggaran pesta fashion paling akbar tahun ini Rihanna hadir memakai busana serba hitam. Merupakan kreasi couture dari Balenciaga, ia memadukannya bersama beanie dan perhiasan mewah.

    Cool Mom-to-be



    Only our BadgalRiri can pulled off this look! Sedang hamil, Rihanna terlihat santai dan stylish mengenakan patchwork coat, bralette, dan jeans. Aksi tabrak motif dan material, leopard dengan camouflage, serta denim dengan fur menjadi bukti lain bahwa ia memang seorang fashion icon sejati.

    (Malcolm Rei/Dok.Instagram)




    tags: rihanna