Celebrity

Kenalan Yuk, Sama Aktor ‘My Precious’ The Movie! Ada Nanon Korapat!

  by: Redaksi       27/2/2022
  • Tidak hanya k-drama dan k-movie yang rupanya menyita peminat serial televisi atau film Asia, tetapi Thailand juga perlahan dikenal dengan berbagai karya-karyanya sepanjang pandemi, sejak 2019. Beberapa judul seperti "Friendzone""2gether", "TharnType", "Girl From Nowhere", "The Gifted", "I Told Sunset About You", dan masih banyak lagi menjadi teman di depan layar kaca. Dan, di tahun 2021, banyak nama semakin melejit lewat judul-judul baru yang dirilis, baik di Youtube, layanan berbayar lainnya, maupun bioskop-bioskop kesayangan. Salah satunya yakni "My Precious".

    Nah, ada fakta lucu, nih, Cosmo Babes, tentang serial ini! Trailer "My Precious" yang nyatanya dirilis pada Oktober 2019 ini sejak awal direncanakan oleh GMMTV sebagai film pertama mereka, lho! Bahkan mereka sudah berencana akan merilis film tersebut di awal 2020. Akan tetapi, dengan adanya COVID-19, lockdowns, dan penutupan bioskop-bioskop, rencana ini ditangguhkan oleh GMMTV.





    Film ini merupakan adaptasi dari drama Taiwan yang sempat tenar di tahun 2011, You Are The Apple of My Eye. Nanon dan Film akan menjadi pemeran utama laki-laki dan perempuan, sedangkan Ohm akan menjadi teman sejak kecil Naon. Ada beberapa perbedaan dari You Are The Apple of My Eye dan "My Precious", salah satunya yakni di mana plot satu geng sejak kanak-kanak yang ada di You Are The Apple of My Eye akan berubah sedikit, di mana Nanon bertemu dengan teman-temannya pada masa yang berbeda.





    Penasaran, kan, siapa saja aktor yang menjadi sahabat "Ko Ching-teng" dan "Shen Chia-yi" versi Thailand ini? Yuk, simak!


    1. Nanon Korapat sebagai "Tong"

    "My Precious" sejak awal telah direncanakan sebagai film pertama milik GMMTV, maka tidak mengejutkan jika mereka menempatkan their golden boy, Nanon, sebagai pemeran tokoh utama. Sosok Ko Ching-teng yang akan dikenal sebagai "Tong" dalam versi Thailand ini menaruh hati pada sang Shen Cia-yi, "Lin".




    Fakta menarik lainnya tentang serial televisi ini, Ohm dan Nanon rupanya telah berpartisipasi dalam penggarapannya di 2019, bahkan sebelum keduanya mendapatkan tawaran untuk "Bad Buddy" The Series di 2020, yang mana artinya sudah berjalan satu tahun di saat itu.



    2. Film Rachanun sebagai "Lin"

    Gadis kelahiran 2000 ini rupanya mulai memasuki industri ketika memenangkan kompetisi "GO ON GIRL & GUY : Star Search" di tahun 2019 yang diselenggarakan oleh GMMTV. Semenjak itu, ia mendapatkan kesempatan untuk debut dan menjadi arti di bawah naungan GMMTV

    Dimulai dari "I'm Tee, Me Too" rupanya Film juga pernah muncul di beberapa acara televisi lainnya seperti "2Gether", "Angel Beside Me", dan "Dark Blue Kiss".




    Bukan hanya cantik dan berbakat, seperti tokoh "Lin" yang rupanya seorang gadis sekaligus teman sekelas "Tong", Film juga sosok yang pintar. Ia terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Teknologi Thonburi King Mongkut, fakultas Arsitektur Cabang Seni Media. Keren, ya?



    3. Chimon Wachirawit

    Pemuda yang dikenal dengan nama Chimon atau Chimonac ini memulai karirnya di industri hiburan rupanya sudah cukup lama, lho, Cosmo Babes!

    Mulai terjun di tahun 2006 dalam film 13 Beloved, ia akhirnya melakukan debutnya secara resmi sebagai aktor di tahun 2015 sebagai bagian dari film Ghost Ship. Pemuda kelahiran tahun 2000, ia sudah membintangi banyak sekali peran yang memberikan kesan mendalam ke para penggemar dan penonton serial televisi Thailand ini. Namanya kian naik ketika mengambil bagian untuk "The Gifted". Sudahkah kalian menonton?




    Wah, rupanya, banyak sekali penggemar dari best trio "Nanon-Chimon-Ohm" yang menantikan serial ini karena menjadi serial kedua untuk ketiganya tampil bersama setelah "Blacklist".





    4. Ohm Pawat 

    Kembali beradu akting dengan Nanon, Ohm pada serial ini digambarkan sebagai seorang pemuda berpenampilan rapi dan setia kawan, artinya di saat "Tong" membolos, maka dia juga akan di sana. Memiliki ciri-ciri hampir sama dengan tokoh yang diperankan oleh Bo-Chun Hsu pada film You Are the Apple of My Eye, Ohm kemungkinan akan memerankan tokoh serupa "Sheng-yu Yen", yang sayangnya hingga sekarang belum diketahui persis siapa nama dalam drama versi Thailand ini.



    Banjir banyak tawaran, ketika akhirnya "Bad Buddy" The Series selesai syuting di 18 Oktober 2020, dalam masa promosi program tersebut, tak sampai dua minggu, keduanya kembali melakukan pengambilan gambar untuk "My Precious". Respect to these actors.



    5. Neo Trai 

    Debut di tahun 2018, rupanya Neo telah mengambil berbagai peran di macam serial televisi. Dimulai dari usianya masih 17 tahun, ia memulai debut dalam drama Cause You're My Boy di tahun 2018. Setelahnya, hingga kini Neo kerap menjadi support role di berbagai serial populer GMMTV.



    Tidak hanya tampan dan rupawan, dengan tinggi mencapai 180 cm, Neo rupanya juga seorang atlet basket dan pernah tergabung sebagai pemain muda untuk tim nasional Thailand, lho! Selain itu, ia juga jago bernyanyi serta bermain alat musik. Wah, benar-benar cowok idaman, nih



    6. Euro Thanaset

    Debut di School Tales pada tahun 2017, Euro rupanya juga mengambil bagian untuk Bad Genius dan serial televisi Bad Genius I'm Tee, Me Too sebagai sosok "Teedet" selagi muda. Karirnya pun perlahan berlanjut dan tampak di 2021 lalu turun mengambil peran untuk drama Fish Upon the Sky. Kini, di 2022, bersama Nanon, Ohm, Film, Chimon, Neo, dan View, ia akan menyapa para penonton dan penggemarnya lewat "My Precious". Sudahkah kamu siap dengan penampilannya?






    7. View Benyapa

    Sebagai salah satu aktor termuda dari jajaran pemain "My Precious", View rupanya sudah berada di industri hiburan sejak cukup lama. Berangkat dari acara School Rangers, rupanya View di 2019 melakukan debut resminya dalam serial televisi Blacklist bersama Nanon, Ohm, dan Chimon. Tak hanya di sana, ia pun bergabung dengan Bright Vachirawit dan Win Metawin untuk drama 2Gether pada 2020 lalu. Kini, ia bersiap untuk menunjukkan kebolehannya dalam berakting lewat film terbarunya bersama aktor GMMTV lainnya.

    Berperan sebagai sahabat "Lin", mari kita nantikan bagaimana akting View di 2022 ini.





    Bagaimana, Cosmo Babes? Siap menyambut "Tong", "Lin", dan kawan-kawan mereka bersama cerita romantis ala anak SMA ini? Nantikan di 2022!



    Images: Dok. Instagram @nanon_korapat @fr.racha @chimonac @ohmpawat @neo_neos @euro.tns @view.benyapa, Youtube

    Teks: Saca F.