Celebrity

Bercerita Toxic Relationship, Hanin Dhiya Rilis Lagu “Love Language"

  by: Redaksi       27/2/2022
  • Hanin Dhiya kembali melebarkan sayapnya di industri musik dengan merilis lagu terbaru berjudul “Love Language”. Dalam lagu ini penyanyi berusia 21 tahun itu menceritakan tentang toxic relationship berbahasa Inggris.

    Love Language yang dirilis pada Jumat, 25 Februari 2022 menjadi lagu pop ballad dengan sentuhan suara merdu khas dari Hanin Dhiya. Hanin Dhiya juga menjadi sudut pandang sebagai seorang pasangan yang mempertanyakan hubungannya selama ini.

    Image: Instagram / @hanindhiyaatys



    Piano dan gaya akustik turut mengiringi lagu terbaru dari Hanin Dhiya. Selain itu sosok baru Hanin Dhiya yang tampil semakin dewasa berkat lirik yang menyayat hati. Dirinya ingin pendengar bisa melihat sisi barunya lewat Love Language sebelum karya lainnya.



    Nicole Haley dan Juan Ariza menjadi produser dalam single terbaru Hanin Dhiya. Hebatnya Kedua nama tersebut merupakan produser internasional yang pernah menggarap beberapa lagu untuk Red Velvet, Dua Lipa, dan artis besar lainnya.

    “Liriknya relatable banget, notasinya juga aku suka. Untuk kedepannya engga menutup kemungkinan untuk rilis lagu berbahasa asing lagi,” kata Hanin Dhiya dalam persnya.



    Love Language juga jadi karya berbahasa Inggris keenam Hanin Dhiya setelah Don’t Wait for Me, Happy for You, 17, Heartbeat, dan Where is The Love. Buat kamu yang penasaran sama lagunya, mending langsung dengerin di seluruh platform musik digital yang tersedia.


    Fadia Syah Putranto / Instagram / @hanindhiyaatys