Celebrity

Niki Zefanya Berhasil Tembus 1,25 Miliar Streams di Spotify

  by: Redaksi       28/2/2022
  • Penyanyi cantik asal Indonesia, Niki Zefanya kembali menorehkan prestasi dengan berhasil menjadi musisi perempuan pertama Indonesia yang berhasil menembus 1,25 miliar streams di Spotify.

    Informasi tersebut diunggkapkan oleh akun fanbase @ChartsNikii pada Jumat 25 Februari kemarin. Musisi berusia 23 tahun itu berhasil memiliki 1,25 miliar pendengar lewat semua lagu berdasarkan perhitungan All Credit yang ikut menyertakan lagu kolaborasi bareng Niki.






    NIKI sudah memulai kariernya di industri musik sejak tahun 2016 dengan merilis single berjudul Polaroid Boy. Pada 2017 NIKI bergabung ke label 88rising lewat tiga single pertamanya yaitu See U Never, Anaheim dan I Like U.

    Sejak saat itu NIKI berkiprah di kancah musik internasional bareng musisi asal Indonesia lainnya yaitu Rich Brian dan Stephanie Poetri. Niki juga sempat tampil di konser 88rising berjudul Head in the Clouds 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat.

    Image: Instagram / @nikizefanya



    Single Lowkey dari Niki yang dirilis pada 2019 menjadi salah satu single hits di platform musik Spotify dan sudah didengar lebih dari 100 juta kali. Album studio perdananya berjudul "Moonchild" bahkan dinobatkan sebagai Best Asian Album di tahun 2020 oleh NME Magazine.

    Image: Instagram / @nikizefanya

    Tidak hanya itu, wajah NIKI sempat terpampang di salah satu billboard Times Square di New York pada Juni 2021. Hal ini karena dirinya terpilih menjadi salah satu artis EQUAL campaign di Spotify. Selamat buat NIKI, kita tunggu kabar baik berikutnya ya!



    Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @nikizefanya