Love & Sex

The Perfect Miss Right for Mr. Right

  by: Redaksi       13/3/2012
  • Jujur saja, selama ini Anda pasti kerap kebingungan dan pusing sendiri dalam menemukan sosok Mr. Right. Tapi tahukah Anda kalau diam-diam si Mr. Right itu juga mencari Miss Right lho. Ingin tahu karakteristik wanita yang menjadi incaran para pria? Ini dia sosok Miss Right di mata mereka!

    Stop being Clingy!

    Sebenarnya para pria tak punya masalah dengan wanita manja. Sikap ini akan membuat mereka berpikir kalau Anda membutuhkan kasih sayang darinya. Tapi bagaimana jika sikap ketergantungan Anda sudah kelewat batas? Percayalah, lama-lama ia pasti akan merasa jengah juga! Mengertilah kalau ia juga butuh me time. Cosmo yakin, pertemuan Anda berdua akan jauh lebih romantis dan superhot jika Anda juga memberi si dia kebebasan untuk menikmati waktunya.



    Terima Si Dia Apa Adanya

    Sangatlah wajar jika Anda mendambakan sosok prince charming. Tapi itu bukan berarti Anda harus memaksakan si dia mempunyai wajah rupawan bak George Clooney, kan? Wake up and be realistic, honey! “Ketika Anda belajar untuk memenuhi kebutuhan si dia, seketika Anda akan merasa ia telah menjadi partner terbaik,” ujar John Gray, pengarang Why Mars and Venus Collied. Komunikasikan dengan pasangan, apa yang sebenarnya Anda inginkan. Remember, nobody's perfect!



    Team of Love

    “Ketika Anda dan pasangan sudah tahu porsi masing-masing dan menjadi satu tim yang solid, semua ini akan menjadi kombinasi yang sempurna,” ujar Regena Thomashauer, pengarang Mama Gena's Owner's and Operator's Guide to Men. Yang terpenting adalah take and give yang sepadan. Setuju? (Andinna Prenitha/Vidi Prima/II/Image: doc. Google)