Fashion

Wanita Cantik dan Percaya Diri, Chantal Della Concetta

  by: Redaksi       19/3/2012
  • Ladies, kali ini Cosmo memilih Chantal Della Concetta untuk diajak berbincang mengenai kecantikan dan gaya sehari-hari. Tentunya Anda ingin mengenal lebih jauh sosok cantik dan seksi yang menghabiskan waktu sebagai news presenter ini, kan? Simak hasil wawancaranya berikut.

     

    Cosmo: Apa saja beauty item yang selalu dibawa pergi kemana saja?



    Chantal:Lip gloss, kaca, dan pensil alis. Kalau tidak membawa powder masih termaafkan, tetapi tidak bisa keluar rumah tanpa membawa pensil alis.”

     

    Cosmo: Apa brand makeup favorit Anda?

    Chantal: “Saya lebih mix and match dalam memilih produk makeup, biasanya setiap brand memiliki kelebihan tersendiri. Saya cocok menggunakan foundation keluaran Make Up For Ever, powder dari Ultima II, eye shadow dari Clinique dan beberapa brand lainnya.”

     

    Cosmo: Apa Anda selalu pergi ke salon untuk melakukan perawatan?

    Chantal: “Menurut saya salon itu membosankan, jadi seluruh perawatan kecantikan dari creambath, scrub, lulur, pedikure, dan menikure dilakukan sendiri di rumah.”

     

    Cosmo: Sebutkan gaya sehari-hari Chantal?



    Chantal:Depend on mood of course. Biasanya disesuaikan juga dengan acara yang dikunjungi. Terkadang memilih gaya kasual dan boyish untuk sesekali waktu, namun berias cantik dan feminin untuk acara yang lebih formal.”

     

    Cosmo: Gaya selebriti yang paling dikagumi?

    Chantal: “Saya suka style Agyness Deyn, namun tentunya tidak bisa diaplikasikan dalam keseharian. Saya juga menyukai gaya Kirsten Dunst yang selalu tampil stylish dengan busana sehari-hari seperti shorts, T-shirt dan flat shoes. Tidak perlu berupaya berlebihan kok untuk mendapatkan hasil yang enak dilihat.”

     

    Cosmo: Bagian tubuh mana yang menurut Anda paling seksi?

    Chantal: “Hmm.. Jika banyak yang beranggapan jawabannya adalah boobs atau bokong itu salah. Menurut saya, tulang selangka pada bagian dada ialah area terseksi pada tubuh saya.”

     

    Cosmo: Apa pengertian seksi menurut Chantal?

    Chantal: Sexy is confident. Seksi itu ketika Anda merasa percaya diri, tidak merasa insecure dengan orang lain, dan nyaman pada diri sendiri. As simple as that.” (Mahda/HA/Image: Doc Cosmo)