Love & Sex

Guess What? I Can Live without You!

  by: Redaksi       21/3/2012
  • Wait ladies... artikel ini bukannya ingin menunjukkan kalau Anda akan baik-baik saja tanpa si dia, tapi yang ingin Cosmo tekankan adalah Anda bisa lebih bahagia ketika bersamanya atau tidak. Contek beberapa tip Cosmo berikut ini, dan buatlah pria lebih jatuh cinta dengan Anda tanpa perlu “mengekang”!

    Miss Independent

    Membantu Anda membetulkan mobil memang membuat si dia merasa dibutuhkan. Tapi bergantung padanya untuk semua hal? Big no no, dear. Karena hal itu bisa membuat si dia merasa tidak nyaman. Ayo, coba diingat kembali bagaimana kemandirian Anda sebelum bersamanya? Ya, tak perlu diantar jemput tiap hari atau meneleponnya sambil menangis setiap kali ada masalah. Take care of yourself sometimes, dan lihatlah dirinya yang makin mencintai Anda.



    Selalu Bersama?

    Hmmm, tak harus selalu begitu kok. Terkadang Anda dan si dia juga perlu waktu untuk sendiri. Daripada selalu bersama tiap (bahkan tiap detik!), ada baiknya sesekali Anda hang out bersama para clique. Dan biarkan ia bersenang-senang dengan sahabatnya and get yourself a girl's night out! Dengan begitu, Anda dan si dia jadi bisa belajar untuk saling percaya dan lebih menghargai indahnya saat-saat berdua.



    Tapi... Ia Tetap Prioritas Utama

    This is the magic spell, darling! Tunjukkan padanya bahwa bagaimana pun mandirinya Anda, dan betapa “gilanya” malam Anda bersama the girls, dialah yang paling membuat Anda bahagia. Robin Westen, penulis The Big Book of Relationship Quizzes berkata, “Saat Anda tetap membuat pasangan merasa jadi nomor satu, Anda pun akan terpuaskan!” (Prita Yani/Vidi Prima/AP/Image: doc. Google)