Man Corner

Ingin Kenal Dia Lebih Dalam? Amati Ponselnya!

  by: Redaksi       29/3/2012
  • Merasa penasaran dengan karakter pasangan Anda yang masih saja terkesan misterius? Hmm... Jika Anda ingin mengorek-ngorek kepribadian si dia dengan lebih dalam, coba deh perhatikan bagaimana kebiasaannya memakai ponsel. Yup, Dengan cara simpel ini, Anda bisa lho mengintip banyak hal tentang sifat yang dimilikinya. So, apakah pasangan termasuk dalam tipe pasangan yang suka menyimpan rahasia atau terbuka?

    Suka Bergonta-ganti Ponsel Terbaru



    The newest cellphones ain't cheap, jadi kalau si dia memiliki kebiasaan gonta-ganti ponsel, sudah bisa ketebak dong kalau dia adalah tipe pria yang boros. Ia juga termasuk jenis pria yang memiliki gengsi cukup tinggi, karena dia senantiasa berusaha menunjukkan bahwa dia mengikuti tren terbaru.

    Memilih Ponsel Berwarna Cerah


    Memilih varian warna yang menarik mata menunjukkan bahwa pria seperti ini cenderung suka menjadi pusat perhatian. Selain berani mengekspresikan dirinya, pria seperti ini juga seseorang yang outgoing dan tak jarang lebih mementingkan dirinya sendiri.

    Memakai Pouch Pelindung

    Sifatnya yang protektif bisa dengan mudah terlihat dari kebiasaannya untuk menjaga barang yang dimilikinya. Selain itu, jika Anda memiliki pasangan dengan kebiasaan seperti ini, jangan heran kalau mereka juga lebih tertutup karena mereka tidak suka memamerkan ponselnya di depan umum.



    Ponselnya Diisi Oleh Banyak Aplikasi dan Games

    Pria seperti ini cenderung berjiwa muda dan tak pernah lelah mencari cara untuk bersenang-senang. Dia juga termasuk pria yang selalu ingin hal baru dan memanfaatkannya dengan maksimal. A little tip: Manfaatkan sifatnya tersebut untuk membuat relationship Anda tetap fun dan tidak membosankan.

    Masih Saja Memakai Ponsel Kuno

    Pria seperti ini memang kaku dan bersifat konservatif. Dia tidak mudah terpengaruh dengan gengsi dan fasilitas yang bisa didapatkan dari teknologi terbaru selama ponselnya masih bisa dipakai. Namun sisi baiknya pria seperti ini bisa dikategorikan sebagai pasangan yang cukup setia.

    (Calvin Hidayat/SL/Gambar: Dok. Google)