Love & Sex

Rahasia Terbesar Seks Pria... Terungkap!

  by: Redaksi       5/3/2013
  • Lain waktu saat si dia mulai bercerita pada Anda perihal kegiatan panas ini, jangan mudah percaya. Yeap, Anda perlu tahu jika pria terbiasa membual untuk urusan pengalaman seksualnya. Ingat-ingat saja semua fakta yang Cosmo ungkap di bawah ini...

    Kebenaran Tentang “Kuantitas”
    Obrolan tentang “petualangannya” bersama pasangan atau dengan beberapa teman wanita yang mereka temui ini akan jadi topik utama saat para pria sedang berkumpul bersama. Let's face it, selain untuk pamer, banyak pria memang akan mengumbar dan melebih-lebihkan jumlah wanita yang pernah mereka kencani agar dianggap “The Master”. Ini hanya pengingat untuk Anda: yes, they did it to seek pleasure dan biasanya bagi dua saja angka yang ia sebutkan dengan fakta sebenarnya jika Anda benar-benar penasaran.

    Ukuran
    Sudah rahasia umum kalau pria tak akan menyebutkan ukuran pasti Mr. Happy. Tentu saja sebenarnya hal ini pun yang seringkali jadi kekhawatiran banyak pria, karena mereka berpikir tak mampu memuaskan Anda di ranjang dengan ukuran Si Adik yang tak sesuai harapan. But ladies, untuk membantu Mr. Happy “berolahraga” dan terhindar dari penyusutan ukuran coba minta si dia untuk melakukan kegel dan jelqing. Latihan ini bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke penis dan memperlama ereksi. Worth a try!



    Kebiasaan Jajan
    Kalau wanita lebih suka berbelanja, pria juga suka “jajan”. Memang tidak semua pria berani untuk melakukan ini lantaran risiko yang harus dihadapi kelak bisa menimbulkan banyak bahaya jika dilakukan dengan tidak aman. Banyak sekali pria akhirnya berani untuk melakukan hal ini karena mereka ingin menuntaskan fantasi menjadi realitas.



    Koleksi XXX
    Koleksinya yang satu ini mudah diketahui dear. Coba perhatikan perangkat miliknya mulai dari handphone, laptop, dvd, hingga mungkin saja koleksi buku dan majalah. Jika ternyata Anda menemukan “harta karun”, jangan kaget. Beri saja kalimat kejutan, “Kamu gak mau nonton koleksi kamu bareng aku?” Trust us, pria manapun tak akan bisa menolaknya. (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)