Fashion

Gerai Perdana Karl Lagerfeld

  by: Redaksi       7/3/2013
  • Siapa yang tidak mengenal pria di balik koleksi Chanel dan Fendi,  Karl Lagerfeld. Setelah sekian lama berdedikasi di dunia fashion, kini desainer fashion asal Jerman inil secara resmi memiliki gerai pertama atas label namanya sendiri yang didedikasikan untuk koleksi pribadi Karl Lagerfeld yang terletak di Boulevard Saint-Germain, Perancis.

    Dengan mengusung konsep black and white, gerai ini juga didesain dengan dilengkapi miniatur wajah Karl di setiap sudutnya. “Saya seperti bercermin. Tapi, setidaknya saya tidak melihat wajah saya di gerai-gerai lain (gerai Chanel dan Fendi yang selama ini koleksi busana dan aksesori  hasil rancangannya).” ujar desainer yang berusia74 tahun ini.

    Gerai ini sendiri, lebih menyerupai museum dirinya. Mulai dari aksesori, tas, sepatu, pakaian untuk pria dan wanita bahkan limited edition items rancangan Karl dapat Anda temukan. Selain itu, Karl yang mengaku memiliki masalah dengan waktu juga mengeluarkan koleksi jam tangan rancangannya sendiri.





    Uniknya, meski gerai tersebut baru beberapa jam dibuka, Karl, sudah membeli aksesori untuk iPad dan iPhone nya, dan tentu saja ia membayar sesuai harga yang ditentukan, karena Karl sangat menentang diskon! Well, Congratulations Karl! (Aliza Marcella / AS / Image: Various)