Fashion

Leona Lewis: Kecantikan Yang Menyuarakan Hak Hewan

  by: Redaksi       11/3/2013
  • Setelah sempat menggandeng Lily Cole, kini The Body Shop menunjuk pelantun Bleeding Love, Leona Lewis sebagai brand activist untuk menyuarakan anti-kekerasan terhadap hewan.

    Leona yang telah lama menjadi seorang vegetarian ini sangat peduli dengan kandungan dalam kosmetik yang dipakainya. Maka dari itu, ia pun menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh The Body Shop.

    “Saya sangat suka dengan dunia kecantikan dan juga segala sesuatu yang berkaitan dengan  hewan. Oleh karena itu saya sangat peduli dengan cara pembuatan serta asal produk yang saya gunakan. Karena The Body Shop menawarkan produk yang ethical dan cruelty free dengan bahan-bahan berbasis Community Fair Trade, makakolaborasi ini sangat tepat untuk saya.” jelas pemenang X Factor ini.





    Sebagai bagian dari bentuk kerjasama antara brand kecantikan asal Inggris dengan penyanyi cantik ini, maka salah satu aktivitas Leona adalah membantu The Body Shop bersama dengan lembaga non-profit Cruelty Free International melalui program kampanye yang juga tercerminkan melalui ragam produk The Body Shop. Salah satu kampanye global yang dilakukan oleh Leona adalah meningkatkan kesadaran terhadap hak-hak perlindungan hewan dalam aksinya untuk berusaha menghentikan percobaan kosmetik pada hewan. Begitu mulia bukan? (Aliza Marcella / AC / Image: Various)