Fashion

Solusi Perawatan Rambut di Rumah

  by: Redaksi       26/3/2013
  • Bagi beberapa wanita, melakukan perawatan rambut di salon adalah salah satu solusi jitu untuk menampilkan aksi rambut yang maskimal. Namun jika Anda sedang tidak memiliki waktu untuk pergi ke salon andalan, salah satu solusi perawatan rambut profesional dari Jepang mampu memberikan jawabannya.

    Baru-baru ini, divisi kecantikan dari PT. Henkel Indonesia  meluncurkan produk terbarunya, yaitu SYOSS, sebuah produk perawatan rambut yang dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari di rumah. Home treatment product ini memiliki kandungan Pro-cellium Keratin di dalamnya untuk memberikan perawatan pada rambut Anda yang rusak.

    Di Indonesia sendiri tiga produk SYOSS telah hadir untuk  memberikan solusi dari beberapa akar permasalahan rambut yang selalu menghantui wanita Indonesia. Seperti misalnya rangkaian Repair Extensive Care yang dipercaya mampu  memperbaiki rambut rusak, rangkaian Moisture Intensive Care bagi Anda yang memiliki rambut kering dan kasar, serta rangkaian Anti-Dandruff Control untuk rambut berketombe.





    Meskipun baru dimulai dari dua tahun yang lalu, brand kecantikan yang berasal dari Jepang ini telah berhasil mendapatkan penghargaan di pasar Eropa sebagai Best New Brand Award pada tahun 2009  dari German Marketing Association, dan juga penghargaan Best Product of the Year di tahun 2010. Nah, setelah mendapatkan dua penghargaan bergengsi di dunia kecantikan inilah maka di tahun 2011 SYOSS akhirnya menjadi brand internasional yang kini telah hadir di 50 negara di dunia. (Aliza Marcella / AC / Image: Dok. SYOSS / Cosmopolitan)