Lifestyle

Serba Kopi di Signature Coffee and Grill

  by: Adya Azka       4/3/2014
  • Memasuki area Signature Coffee and Grill yang berada di daerah Kemang ini nuansa London sudah terasa. Mulai dari pintu boks telepon khas London berwarna merah yang menyambut Anda, hingga beragam ornamen yang menghias dinding coffee shop dengan kapasitas 50 orang ini. Di lantai bawah, berbagai mesin kopi dan pilihan dessert langsung menyambut pengunjung kafe. Jika membutuhkan ruangan yang lebih luas, Anda dapat langsung menuju lantai atas sambil menyaksikan live music setiap weekend.

    Bukan hanya minuman, tapi menu yang disajikan Signature Coffee dan Grill hampir semuanya bercitarasa kopi. Misalnya saja, coffee-rubbed cheeseburger dengan daging grill yang telah dibubuhi kopi. Unik, bukan? Untuk minuman, Anda dapat meminta sang barista untuk memproses beragam menu kopi nusantara langsung dihadapan Anda dengan alat manual brewing seperti syphon, hario v60, clever, chemex, ataupun french fresh.

    Anda tidak termasuk pecinta kopi? Tenang, karena Signature Coffee and Grill punya menu Australian tenderloin yang dapat dipadukan dengan saus spicy rendang dan side dish rice mushroom. Paduan ketiganya pasti membuat Anda ketagihan ingin terus melahapnya. Yummy! Jika Anda penggemar Nutella, pastinya tak boleh melewatkan minuman basic Nutella choco yang begitu pekat dan lezat.





    Menu utama dan minuman sudah, kini saatnya Anda memesan dessert. Untuk yang satu ini, Cosmo sarankan untuk memilih pancake. Terlalu biasa? Eits tunggu dulu, karena signature coffee pancake di sini terasa begitu istimewa dengan saus kopi dan taburan cokelat bubuk di atasnya.  (Adhia Azka/IR/Image: doc. Cosmopolitan)