Love & Sex

Rahasia Seks Para Fun Fearless Female

  by: Redaksi       4/3/2014
  • Sex therapist sekaligus penulis How to Be a Great Lover, Lou Paget, mengatakan bahwa tak ada wanita yang serupa. Itu artinya, tidak ada satu trik seks yang bisa menjamin bahwa setiap wanita bakal merasakan hal yang sama. Untuk membantu Anda menemukan trik bercinta yang sesuai, Cosmo meminta para wanita fearless berikut untuk membocorkan rahasia mereka. Hot!

    Erogenous Zone
    “Jangan pernah menyepelekan aksi bibirnya. Pasangan selalu berhasil membuat saya tak berdaya karena trik ini. Ia selalu memulai aksi dengan menciumi leher, lalu menggigit telinga saya dengan lembut. Gerakan ini membuat seluruh badan saya bergetar dan kian tak sabar untuk segera menuju sesi utama.” - Tess, 27 tahun.

    Bukit Kembar
    “Biarkan si dia menjelajahi bukit kembar Anda. Saya selalu menuntun jemarinya untuk meremas, memainkan puting, hingga mengarahkan kepalanya untuk menjilati setiap bagian payudara sembari terus melakukan penetrasi... Straight to the big O!” - Mariana, 31 tahun.



    Doggy Style
    “Jangan memintanya untuk jadi anak baik-baik jika ia sudah menyerang Anda dengan posisi doggy style. Lakukan saja dengan ritme cepat dan tekanan yang kuat! Oowhh rawwrr!” - Laras, 29 tahun.



    Play with Yourself
    “Saya tak pernah ragu untuk menyentuh diri sendiri saat si dia sedang melancarkan manuvernya. Daripada memasrahkan tugas itu pada pasangan yang kerap kali salah sasaran, saya selalu mengambil inisiatif untuk memainkan klitoris dengan jemari saya sendiri. Tak hanya menghasilkan kepuasan untuk saya, trik tadi juga membuat si dia semakin keras (dan tertantang) untuk menyerang saya.” Leslie, 30 tahun.


    Get Wet
    “Awalnya saya juga hanya mendengar banyak teman menceritakan pengalaman seks mereka saat sesi shower bersama. Hingga saat hari libur, kami mencobanya di dalam bathtub. Dengan menambahkan sedikit busa sabun, kami pun melakukan seks yang luar biasa. Plusnya, saya tak perlu merasa insecure dengan kondisi badan yang tersembunyi di dalam air.” - Frida, 31 tahun. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)