Better You

Cara Unik Turunkan Berat Badan

  by: Adya Azka       5/3/2014
  • Diet, olahraga, minum air putih yang banyak adalah resep jitu untuk menurunkan berat badan yang sudah pasti Anda ketahui. Kali ini, Cosmo coba ajak Anda untuk menurunkan berat badan dengan cara-cara yang sebelumnya tak pernah Anda pikirkan, tapi pengaruhnya cukup besar dalam usaha diet Anda. Penasaran?

    Order Pertama
    Berniat akan menikmati lunch bersama the girls? Cari tahu menu apa saja yang ada di restoran tersebut (Google!) dan langsung pesan menu tersebut ketika Anda tiba di restoran. Menunggu teman-teman Anda duluan memesan menu lain terbukti dapat membuat Anda tergoda untuk memesan makanan lebih banyak lho. So, jangan sampai hang out merusak diet Anda ya, darling.

    Pijat Relaksasi
    Body massage selain dapat membuat Anda lebih relaks, ternyata juga dapat membantu melancarkan diet Anda. Hal ini karena pijatan dapat membuat sirkulasi darah dan metabolisme lebih lancar. Inilah salah satu faktor yang membuat Anda sering merasa lapar atau ingin segera buang air besar setelah sesi massage usai.



    Tambahkan Bawang Putih
    Menambahkan bawang putih dalam setiap menu makanan memang sudah biasa. Kabar baiknya, mengolah bawang putih dengan benar, seperti mencincang atau menggepreknya, dapat mengurangi nafsu makan berlebih. Ini karena kandungan zat allicin yang dimilikinya bisa membuat otak berpikir jika tubuh Anda sudah kenyang.



    Nikmatnya Cokelat
    Sering menolak cokelat saat diet? Duh! Padahal cokelat dapat membuat Anda lebih langsing lho. Caranya, makan cokelat sekitar 20 menit sebelum makan untuk menekan hasrat makan Anda yang berlebihan. Tapi perlu diingat, pilihlah dark chocolate 70 persen ya, dear. (Adhia Azka/IR/Image: thinkstock)