Love & Sex

Bila Pria Sok Jual Mahal

  by: Redaksi       7/3/2014
  • Seperti halnya Anda yang kerap menahan diri bila seorang pria mulai mendekati, para pria juga punya berbagai alasan untuk playing hard to get. Alasan apa di balik taktik para pria ini menahan diri untuk mendekati wanita incarannya?

    Takut Memulai
    Sudah naluri alami pria untuk mengejar tanpa ragu hal apa pun yang diinginkannya, termasuk wanita. Tapi apakah benar semua pria memiliki keberaniaan untuk langsung mengambil langkah pertama mendekati wanita incarannya? Tidak semua, dear. Sebagian pria ternyata juga takut, dan lebih mempertimbangkan banyak hal semisal risiko kekecewaan dan fakta jika ternyata wanita yang ia incar tak menaruh simpati padanya. Jurus yang mereka ambil salah satunya adalah sok jual mahal di hadapan Anda.

    Make it Slow
    Pertama kali berkenalan, pada dasarnya pria sadar bahwa tidak mudah untuk menaklukkan hati seorang wanita. Makanya, mereka tak akan begitu saja menunjukkan ketertarikannya yang begitu besar pada Anda. Mereka tak mau Anda malah menghindar karena merasa usaha mereka terkesan berlebihan. Biasanya, mereka hanya akan melontarkan sedikit pancingan dan melihat respon Anda. Saat Anda intens membalas obrolannya dan mulai bertanya lebih banyak, pria akan mengartikan bahwa Anda memiliki ketertarikan pada dirinya.



    Insecure
    Well, sejak awal pria mendekati Anda dengan satu ekspektasi, yaitu mendapatkan Anda. Lantas mengapa mereka malah memilih menahan diri, itu karena mereka juga mempertimbangkan apakah perasaan Anda sama seperti yang ia rasakan. Mereka tak ingin salah langkah dan malah kehilangan Anda. Ketidakyakinan inilah yang akhirnya membuat mereka jual mahal agar Anda merasakan seperti apa yang mereka rasakan.



    Usaha Anda
    Bukan cuma Anda yang kerap ingin menguji apa saja yang bisa pria lakukan untuk mendapatkan Anda. Para pria juga ingin melihat usaha Anda untuk mendekati mereka. Wanita Cosmo tak akan pernah takut untuk mengambil langkah lebih dahulu, kan? Jadi jika pria memang ingin melihat Anda sedikit berusaha, show them your “moves”, honey! (Muhtar Rais/FT/Image: iStock/Thinkstock)