Beauty

Eye Cream... Perlu?

  by: Redaksi       7/3/2014
  • Sebenarnya apa sih fungsi krim mata? Tujuan utama penggunaannya adalah memberikan kelembapan ekstra yang diperlukan kulit sekitar mata untuk mencegah munculnya gejala penuaan, seperti noda hitam di kulit atau pun kerutan. Berbeda dari pelembap kulit biasa, eye cream yang baik biasanya memiliki kandungan yang lebih kaya dan aman untuk digunakan di area mata yang lebih sensitif. Nah, sebaiknya Anda memilih krim mata yang mampu melembapkan, bersifat antioksidan dan juga dapat mempercepat pertumbuhan sel kulit. Selain itu, jangan lupa bahwa kebanyakan krim mata tidak mengandung sunscreen, jadi tetap pakai krim pelindung matahari dengan SPF yang sesuai setelah Anda menggunakan krim mata. (Anisa Beta/AC/Image: Various)

     


    L’Oréal Revitalift Triple Power Eye Treatment

    Kandungan hyaluronic acid di dalamnya berfungsi efektif untuk memperbaiki sel kulit dan mencegah kerusakan.


    Clinique Repairwear Laser Focus Eye Cream

    Kandungan vitamin C dan E yang bersifat antioksidan ditambah dengan kandungan black tea dan juga rosemary leaf menjadikan krim ini salah satu pililhan terbaik untuk mencegah kerutan.





    Kiehl’s Powerful Wrinkle Reducing Eye Cream

    Krim mata yang satu ini memiliki kandungan kalcium PCA yang mendorong produksi kolagen di kulit dan juga minyak aprikot. Begitu digunakan, Anda akan segera merasakan tekstur kulit yang lebih lembut.


    Estée Lauder Advance Night Repair Eye Serum

    Selain ditujukan khusus bagi Anda dengan kulit di area mata yang lebih sensitif, serum mata dari Estée Lauder ini juga punya Anti Pollution Technology yang bekerja dengan baik untuk meminimalisir kerusakan kulit dari agresi lingkungan.


    Clarins Super-Restorative Total Eye Concentrate

    Krim mata ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat membantu menghilangkan kantung mata. Selain mampu menyamarkan tampilan lelah pada mata, krim ini juga mampu mencegah kerutan halus, lho!