Better You

Being Solo in Time of #YOLO

  by: Redaksi       10/3/2014
  • Sering melihat hashtag #YOLO tapi tak tahu artinya? Well, ini adalah akronim dari: You Only Live Once. #YOLO is not an excuse for something stupid you did. Namun penyemangat agar Anda ingat untuk menikmati hidup, psst, termasuk sesekali berani mengambil risiko! Ya, karena sangat banyak hal menarik yang perlu Anda coba di luar sana. Dan Cosmo berbaik hati merangkum hal-hal ini untuk Anda lakukan.

    Solo trip sebelum umur 30 tahun.
    Life your 20s life to the fullest! Muda, bertenanga, penuh semangat, dan berpenghasilan. Apalagi yang bisa menghambat Anda untuk tidak mewujudkan berbagai destinasi liburan impian? Jangan teralu takut untuk mengambil cuti lebih panjang untuk hal ini. Toh sekembalinya dari liburan, Anda akan jadi lebih fresh dan bersemangat dalam bekerja. Ya kan?

    Mencapai pekerjaan impian.
    Nah, setelah mencoba berbagai pekerjaan yang Anda inginkan, akhirnya Anda akan menemukan letak passion diri sendiri. Kalau sudah begitu, inilah saat tepat bagi Anda untuk tidak lagi “berpindah hati”. Punya pekerjaan sesuai bidang yang dicintai, akan selalu membuat Anda semangat dalam menjalaninya. 



    Unexpected sports.
    Jika biasanya Anda yoga, sesekali ganti dengan bersepeda. Kalau biasanya Anda hanya olahraga lari, cobalah ikut kelas Zumba. Jika selama ini Anda wall climbing, lain kali beranikan diri untuk bungee jumping. Intinya, tambahkan variasi. More variation= more adrenaline= more fun new things.



    Melakukan hal-hal baik.
    Charity always makes you feel better. Bila Anda tidak sempat datang ke panti asuhan untuk menyalurkan bantuan, coba dari yang paling dekat. Lihat sekeliling Anda dengan seksama, siapa tahu mereka butuh bantuan Anda. Atau mendaftar ke yayasan yang terpercaya untuk mendapat update kegiatan mereka.

    Do the things you love even though actually you’re not really good at it.
    Anda suka menyanyi, melukis, atau menulis? Lakukan semua itu sesering mungkin. Tak masalah bila Anda tidak menjadi seorang expert dalam bidang-bidang tersebut, yang penting Anda merasa senang saat melakukannya. Remember, happiness is the most important factor.  (Joan Aurelia/FT/Image: Dok. Internet)

    tags: cosmo, fun, life