Beauty

Koleksi Terbaru MAC Untuk Lorde

  by: Redaksi       11/3/2014
  • Debut albumnya Pure Heroine berhasil terjual lebih dari satu juta kopi di Amerika. Di panggung Grammy namanya disebut dua kali sebagai pemenang Best Pop Solo Performance dan Song of The Year.  Dan kini, penyanyi wanita asal New Zealand ini berkolaborasi dengan MAC. Cool!

    Koleksi terbatas dari MAC ini akan diluncurkan musim panas mendatang di bulan Juni. “Saya masih ingat selalu menyimpan lipstik MAC pertama saya saat berusia 14 tahun. Lipstik itu telah digunakan juga oleh 20 orang teman saya,” guraunya.

    Dengan kerjasamanya bersama MAC, Lorde berhasil mengikuti jejak para penyanyi seniornya seperti Rihanna, Beth Ditto, dan Lady Gaga. Koleksi ini sangat mencerminkan style dari Lorde yang kerap tampil dengan makeup bertema dark lip dan pale skin, serta merepresentasikan tampilan yang kuat dan penuh percaya diri. Dalam gelaran turnya yang masih berjalan ini, Amber Dreadon, senior artist MAC, terus mendampinginya sebagai makeup artist. Oh... we really can’t wait to see all of  MAC collections for Lorde! (Muhtar Rais/AC/Image: Dok. MAC)