Love & Sex

4 Permainan Lidah Saat Bercinta

  by: Redaksi       11/3/2014
  • Bersiaplah untuk aksi licky-licky yum-yum dengan keahlian lidah dan jari Anda malam ini, sebab Cosmo sudah siapkan empat permainan superfun untuk Anda lakukan saat sesi bercinta. Siap? (Muhtar Rais/VP/Image: Thinkstock)


    Jilat di Atas, Geli di Bawah

    Saat sedang asyik berciuman, coba jelajahi area leher hingga ke belakang telinganya. Kemudian, gunakan ujung lidah untuk menjilat area sekitar daun telinganya. Aksi Anda barusan bukan hanya akan membuatnya merasa geli di atas, tapi juga rudalnya di bawah.


    Tebak 5 Rasa

    Cara Cosmo selanjutnya bisa buat sesi istimewa Anda lebih yummy! Tutup mata pasangan, lalu gunakan sirup cokelat, stroberi, whipped cream, atau bahan lain yang bisa Anda letakkan pada lima titik paling sensitif tubuh Anda: di leher, antara bukit kembar, perut bagian tengah, pinggir tulang rusuk, juga di paha. Kemudian minta si dia untuk menemukan titik-titik tersebut dengan lidahnya, sambil menebak apa saja yang ia temukan di sana.




    Standing Ohh-vation

    Ingin buat suasana kian bergairah, lakukan aksi spontan ini. Minta pasangan untuk berdiri bersandar pada tembok lalu kejutkan ia dengan melakukan aksi blowjob. Kenikmatan sesi oral dari Anda akan lebih terasa dalam posisi ini. Aksi ini juga akan buat lututnya kian lemas karena tak sanggup menahan libido yang makin memuncak.


    Miss Cheerful Treat

    Setelah Anda bermain dengan Mr. Happy, sekaranglah saat yang tepat bagi lidahnya untuk menjelajah Miss Cheerful. Caranya, coba ambil dua bantal dan letakkan di bawah bokong Anda. Dalam posisi ini, Miss Cheerful akan terangkat lebih tinggi sehingga bisa memberikan “pemandangan” yang lebih leluasa bagi dirinya sekaligus memberikan akses lebih luas bagi lidahnya untuk “bergerilya”. Roarrr!