Love & Sex

Saat Status “Taken” Tak Diakui

  by: Redaksi       12/3/2014
  • Punya hubungan spesial dengan seseorang tentunya menyenangkan. Tapi bagaimana bila tiba-tiba setelah resmi menjalin hubungan, sang pria malah kerap menyembunyikan status tersebut dari orang lain? Hmm... jadi penasaran. Kira-kira mengapa ya mereka bersikap demikian?

    “Memang status penting? Saya tak terlalu nyaman bila semua orang ikut terlibat dengan urusan personal saya dengan teman wanita.” - Irfan, 28 tahun.

    “Bukannya tak mau mengakui teman wanita sebagai pasangan di depan sahabat, juga pada keluarga. Kalau hubungan belum terlalu serius, lebih baik tak perlu terlalu diumbar-umbar juga.” - Lanang, 26 tahun.



    “Pasangan tak mempermasalahkan kok jika saya tidak mengumbar hubungan kami. Yang penting ia percaya saya tak akan melirik wanita lain.” - Helmy, 29 tahun.



    “Saya suka berkompetisi dan melihat sesuatu tanpa keterikatan berlebihan. Paling tidak, kalau ada yang mendekati saya tak mau memberi jarak. Life is fun, right? Jadi bersenang-senanglah.” - Rio, 30 tahun.

    “Tes pasar, itulah alasannya hahaha... Kadang meski telah memiliki pasangan, saya masih penasaran apakah saya masih memiliki daya tarik di mata wanita lain.” - Nathan, 28 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: Stockbyte/Thinkstock)