Celebrity

Bagian Tubuh Termahal Selebriti Hollywood

  by: Adya Azka       14/3/2014
  • Setiap bagian tubuh selebriti Hollywood adalah aset berharga bagi si empunya. Tak heran, beberapa di antara mereka tak sungkan untuk mengasuransikan bagian tubuh tersebut dengan nilai yang cukup mengejutkan. Siapa saja mereka?

    Bibir
    Julia Roberts adalah salah satu selebriti yang memiliki bibir dan senyuman terindah. Tak heran jika ia mengasuransikan aset miliknya tersebut seharga USD30 juta! Dengan asuransi ini, ia pun berhak mendapatkan perlindungan terhadap seluruh bagian gigi, bibir, hingga lesung pipit yang membuat wajahnya kian manis.

    Lidah
    Sejak pose menjulurkan lidah kian populer, Miley Cyrus pun langsung memberi perlindungan berlebih terhadap bagian tubuhnya itu. Tak tanggung-tanggung, penyanyi ini mengasuransikan lidahnya senilai USD1 juta. Yup, harga yang fantastis memang untuk sebuah lidah. Namun ia beralasan harga tersebut sangat pantas, karena kini lidahnya lebih populer ketimbang dirinya sendiri. Hmm...



    Bokong
    Tak ingin ambil risiko atas keindahan bokongnya, Jennifer Lopez pun tak segan-segan mendaftarkannya untuk mendapatkan perlindungan asuransi. Nilainya? Bokong seksi J-Lo ini bernilai USD27 juta. WOW!



    Kaki
    Kaki jenjang nan indah milik Heidi Klum ini ternyata menjadi salah satu bagian tubuh selebriti termahal di dunia. Wajar saja, pekerjaannya sebagai model memang menjadikan kakinya begitu istimewa. Tak heran jika nilai asuransinya pun mencapai USD2,2 juta untuk kaki kanan dan USD1 juta untuk kaki kiri. Mengapa kaki kirinya lebih murah? Hal ini karena di bagian tersebut terdapat luka bekas terkena pecahan kaca. Meskipun berita asuransinya ini telah tersebar luas, model Victoria's Secret ini masih menyanggah jika ia yang menginginkan asuransi tersebut. Ia mengaku diminta mengasuransikan kakinya oleh salah seorang klien setelah sebelumnya melewati beragam pemeriksaan kelayakan di London. (Adhia Akza/IR/Image: various)