Lifestyle

Mercedes-Benz Perkenalkan “The Untamed” CLA-Class

  by: Redaksi       15/3/2014
  • Mobil coupé biasanya hanya memiliki dua pintu sebagai ciri khas. Tapi Mercedes-Benz rasanya sudah siap untuk mendobrak aturan tersebut dengan mempersembahkan seri CLA-Class.

    Mobil cantik yang dikeluarkan dalam dua model ini – CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport – tepatnya diluncurkan tanggal 13 Maret lalu di Ritz-Carlton Mega Kuningan. Seri CLA yang merupakan pengembangan dari seri CLS adalah sedan coupé premium empat pintu di segmen mid-luxury yang menetapkan standar baru dalam desain avant-garde.

    Dua model CLA baru ini rasanya memang ditargetkan bagi Anda yang mendambakan mobil dengan tampilan sporty namun tetap mempertahankan sentuhan mewah. Jika Anda termasuk wanita yang concern dengan interior, kedua jenis mobil ini rasanya mampu mendobrak gagasan coupé yang konvensional dengan tampilan sporty.



    Kekhawatiran bahwa mesin mewahnya akan boros bahan bakar pun rasanya tak perlu Anda hiraukan, karena mesin Mercy yang satu ini memang dirancang untuk mengonsumsi bahan bakar dengan terkendali, plus ramah lingkungan (buangan emisi CO2 hanya 122g/km). Yang paling menyenangkan, Anda tak perlu khawatir lagi jika sedang mengemudi sendirian dan berhadapan dengan lahan parkir yang sempit, karena fungsi bantuan parkir aktif akan membantu Anda untuk memarkir kendaraan di ruang terbatas atau dalam situasi sulit. (Amanda Utari/IR/Image: Dok. Cosmo)