Beauty

Best Lip Stains

  by: Redaksi       19/3/2014
  • Lip stain adalah varian pewarna bibir berbahan dasar air atau gel yang menjadikannya tahan lama dan juga smudge-proof. Warnanya yang lebih terlihat natural serta aplikatornya yang beragam juga jadi salah satu keunggulan produk ini. Nah, bagaimana kalau Anda tengok lima lip stain pilihan Cosmo berikut ini... (Annisa Beta / AC / Image: various)


    Revlon Just Bitten Kissable Lip Stain and Balm

    Lip stain dengan round tip applicator berbentuk seperti spidol ini juga memiliki lip balm di ujung lainnya. Jadi, setelah mewarnai bibir dengan 9 macam warna yang dapat Anda pilih, jangan lupa aplikasikan lip balm agar kulit bibir senantiasa terjaga kelembapannya dengan baik.


    YSL Rouge Pur Couture Vernis À Lèvres Glossy Stain

    YSL merilis produk yang merupakan gabungan lip gloss dengan stain yang bold. Aplikatornya yang berbentuk sponge membuat lip stain dengan beragam pilihan warna ini mudah digunakan. Bagi Anda yang gemar bereksperimen, glossy stain ini bisa dicampur warnanya untuk memberikan pilihan warna baru dengan dengan tampilan akhir bibir yang terlihat super juicy!




    Chanel Rouge Allure Extrait de Gloss Pure Shine Long Wear Lip Gloss

    Berbahan dasar gel, lip stain yang berpadu dengan lip gloss ini memberikan efek dramatis dengan pigmen yang intensif di dalamnya. Chanel juga menambahkan shea butter, canola oil dan vitamin E untuk mendukung kelembapan serta kesehatan bibir Anda.


    The Body Shop Lip and Cheek Stain

    Produk ini diciptakan tidak hanya sebagai pewarna bibir tetapi juga untuk perona pipi Anda. The Body Shop hanya mengeluarkan dua warna: Rose Pink dan Bronze Glimmer. Keduanya memiliki konsistensi kelembapan maksimal dengan warna yang menyatu dengan baik di kulit bibir dan juga pipi.


    Bobbi Brown Pot Rouge for Lips and Cheeks

    Produk ini begitu terkenal di kalangan pecinta makeup karena pilihan warnanya yang natural namun tetap kelihatan sempurna ketika digunakan baik untuk bibir dan pipi. Bahan dasar krim di dalamnya memberikan warna yang tahan lama, mudah menyatu dengan kulit dan tetap tampak natural.