Lifestyle

Kisah Siti Nurbaya Belum Berakhir

  by: Adya Azka       19/3/2014
  • Drama perjodohan Siti Nurbaya ternyata belum berakhir. Well, setidaknya di dunia seni panggung. Kisah bersetting ranah Sumatra Barat ini kembali muncul dalam drama musikal bertajuk Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai) yang dipersembahkan oleh Denny Malik, Kharisma Production, dan Djarum Apresiasi Budaya.

    Dalam pertunjukan berdurasi 60 menit ini, kisah asmara Siti Nurbaya akan dikemas secara menarik dengan tambahan trik ilusi dari Demian, serta komposisi musik dari Otti Jamalus. Nuansa Minang diekspresikan melalui kostum, latar, hingga tarian terasa begitu kental, sehingga sukses membuat para penonton seakan  masuk ke dalam kehidupan Siti Nurbaya.

    Mengusung pertunjukan dengan genre drama musikal, Denny Malik pun menggandeng musisi papan atas Indonesia untuk terlibat dalam karya terbarunya ini. Andi /rif, Ariyo Wahab, Iman J-ROCKS, Candil, dan Dewi Gita akan membawakan tiga dari sepuluh lagu yang ditampilkan dalam drama ini, seperti Capailah Cita-Citamu, Menasehati, dan Amarah. Semakin penasaran dengan akhir kisah asmara Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)? Drama musikal ini akan digelar pada 29-30 Maret 2014 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. (Adhia Azka/IR/Image: doc. djarum)