Love & Sex

Selamatkan Bumi Sambil Bercinta

  by: Redaksi       19/3/2014
  • Hal sekecil apa pun bisa Anda lakukan untuk tetap menjaga alam. Termasuk untuk urusan seks. Tidak hanya memberi efek ramah lingkungan, aksi ini juga bisa memanaskan ranjang tercinta Anda. So, in order to “saving the earth”, let's have some fun and make love!

    Suasana Temaram
    Nyalakan lilin untuk menerangi sesi panas Anda. Sebagai alternatif, sekarang Anda dapat menggunakan lilin elektrik yang lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sampah. Lagi pula, Anda dan si dia jadi tak perlu lagi khawatir akan mengalami risiko terbakar dan lelah saat membersihkan lelehan lilin yang mengotori kamar. Untuk menambah gairah sesi intim, gunakan aromaterapi dengan wangi musk, irish, vanila, atau mawar.

    Seks Panas Tanpa Listrik
    Ingin buat sesi bercinta lebih berkeringat? Matikan saja AC kamar Anda. Agar lebih romantis, Anda bisa membuka jendela kamar supaya angin bisa keluar-masuk dengan bebas. Anda juga bisa menonaktifkan semua peralatan elektronik lain semisal TV dan lampu kamar.



    Seleksi Bahan Dasar “Amunisi”
    Variasikan permainan dengan kondom berbahan lateks yang mudah terurai dan lubrikan yang berbasis air atau minyak nabati. Bila si dia juga ingin menambah koleksi “mainan”, pilihlah sex toys dari material karet atau bahan alami lainnya. And always, sesudah dipakai, sebaiknya buang kodom di tempat sampah, bukan di toilet.



    Shower for Two
    Daripada harus mandi sendiri-sendiri dan menghabiskan lebih banyak air, kenapa tidak mandi berdua? Baluri sekujur tubuhnya dengan busa sabun, dan minta si dia melakukan hal yang sama. Bukan sekadar untuk menghemar air saja, tapi Anda dan si dia akan kembali segar dengan suasana yang lebih intim. (Muhtar Rais/VP/Image: Stockbyte/Thinkstock)