Love & Sex

Pengetahuan Seks dari Seluruh Dunia

  by: Adya Azka       20/3/2014
  • Prancis
    Tip: The Stilettos.
    Tidak hanya trendi dalam urusan berbusana, wanita Prancis tahu bagaimana cara membawa style ke atas ranjang. Bercinta dalam keadaan memakai sepatu dipercaya akan meningkatkan libido saat bercinta.

    UK
    Tip: Kelenturan.
    Setiap instruktur pilates akan selalu berkata "Angkat panggul Anda." Ya, kan? Wanita Inggris memanfaatkan keajaiban otot kegel untuk mendapatkan orgasme sampai sekujur tubuh bergetar hebat. Jalankan misi ini ketika kecepatan dorongan "rudal"-nya dalam keadaan pelan.

    Spanyol
    Tip: The O-no.
    Satu kata baru dari wanita Spanyol untuk Anda: Karezza sex - yaitu ketika orgasme bukan menjadi tujuan utama bercinta. Goal-nya lebih kepada Anda yang menikmati momen bercinta dan memperhatikan setiap sensasi yang diberikan si dia -  terlepas apakah itu akan membawa Anda ke finish line atau tidak.



    China
    Tip: Sarang Cinta.
    Selipkan undies atau lingerie berbahan lembut (terseksi) yang Anda miliki saat berlibur. Lembutnya sutera buatan China yang menempel di tubuh seksi Anda tentu bisa memanaskan sesi liburan di kamar hotelmanapun!



    Jerman
    Tip: The Sexy Stranger.
    Mulailah melatih kemampuan dirty talk Anda untuk dipraktikkan saat melakukan roleplaying nanti malam. Jangan takut untuk melakukan kesalahan, toh akhirnya si dia akan terjerat di atas ranjang panas Anda. (Silvya Winny/Image: thinkstock)

    tags: sex, dirty, talk, stiletto