BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

Tampil Seksi Tanpa Jerawat Di Punggung

BY REDAKSI 20 Mar 2014
Tampil Seksi Tanpa Jerawat Di Punggung

Bersiaplah menjadi magnet para pria! Jangan ragu untuk memamerkan punggung seksi Anda dalam balutan backless dress, sebab Cosmo akan beri solusi untuk mengusir jauh noda jerawat yang mengganggu di punggung!

Scrubbing
Sesi perawatan tubuh Anda harus selalu dilengkapi dengan agenda scrubbing. Aplikasikan scrub pada bagian punggung secara merata, Anda bisa memilih scrub berbahan lemon atau minyak jojoba. Kulit Anda pun akan terasa lebih halus dengan kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon serta antioksidan. Pilihlah bahan scrub yang bertekstur lembut supaya tidak melukai kulit Anda dan lakukan scrubbing secara rutin dua kali seminggu untuk mendapat hasil yang baik.

Lembapkan Kulit Dengan Lotion
Salah satu penyebab timbulnya jerawat membandel di punggung adalah kelebihan produksi  minyak pada kulit. Maka saat aktivitas Anda lebih banyak dihabiskan di luar ruangan, gunakan moisturizer atau lotion pada pagi hari ketika mandi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari lansung. Pengaplikasian lotion ini akan melembapkan kulit dan membuat noda jerawat di punggung perlahan hilang.

Relaksasi Berendam
Berendam selepas pulang kantor merupakan ide yang menyenangkan, bukan? Tak hanya rasa segar serta merasakan relaksasi maksimal, kulit juga akan ikut merasa dimanjakan melalui ritual ini. Lengkapi sesi berendam Anda dengan minyak aromaterapi. Bila Anda punya waktu luang untuk mempersiapkan sesi ini, coba rebus beberapa daun kemangi lalu campurkan ke dalam air di bathtub. Daun kemangi ini sangat efektif mengusir bakteri nakal pada kulit.

Obat Pembantu
Well, Cosmo tahu terkadang masih saja ada jerawat yang rasanya sulit sekali untuk diatasi. Anda bisa menempuh cara dengan mengoleskan obat berbentuk krim yang mengandung benzoyl peroxide atau salicylic acid. Anda juga bisa pergi ke apotek untuk memperoleh obat tersebut. Tapi ingat, perhatikan setiap aturan yang terdapat di kemasannya ya, dear. (Muhtar Rais/AC/Image: iStock/Thinkstock)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE