Love & Sex

4 Pertanyaan Terlarang Saat Kencan Pertama

  by: Adya Azka       26/3/2014
  • Menanti kencan pertama rasanya memang begitu mendebarkan. Ketika saatnya tiba, jangan sampai daftar pertanyaan terlarang ini meluncur dari bibir Anda. Alih-alih berusaha menarik perhatiannya, yang terjadi justru si dia langsung menjauh dari Anda.  Oke, agar Anda dapat merasakan indahnya kencan selanjutnya Cosmo akan beritahu pertanyaan tabu saat first date.

    “Apakah saya terlihat gendut dengan baju ini?”
    Ayolah dear, Anda tidak sedang berhadapan dengan the girls. Walaupun Cosmo tahu penampilan memang termasuk salah satu hal paling penting dalam hidup Anda, tapi tidak begitu dengan para pria. Tunjukan jika Anda percaya diri dan nyaman dengan apa yang Anda kenakan saat itu, dan pancarkan pesona dari dalam diri Anda.

    “Do you love me?”
    Ups, jangan sampai ia langsung ingin mengambil langkah seribu di kencan pertama gara-gara Anda melontarkan pertanyaan tersebut. Bagaimana mungkin ia bisa langsung mengatakan cinta dan ingin serius menjalani hubungan bersama ketika Anda dan si dia baru pertama kali kencan? Ini baru kencan pertama darling, cobalah untuk saling mengenal lebih dalam lagi.



    “Kapan akan menikah?”
    Jangankan menikah, kelanjutan hubungan Anda dan si dia pun masih tanda tanya. Tahan diri untuk menanyakan hal ini. Jika ini sampai terjadi, Anda justru terlihat seperti wanita yang dikejar target menikah dan mencari pasangan tanpa perlu mengenalnya.



    “Kamu tahu mengapa saya putus dengan sang mantan?”
    Hmm, coba katakan pada Cosmo bukankah Anda menanti kencan pertama ini untuk memulai hidup baru? Jika Anda mengangguk setuju, lalu buat apa Anda masih mengungkit masa lalu? Lupakan mantan dan fokus pada si dia. (Adhia Azka/VP/Image: thinkstock)