Love & Sex

Aksi Lanjutan Setelah Sesi Bercinta

  by: Redaksi       26/3/2014
  • Malam masih panjang. Tapi setelah menyelesaikan ronde pertama, jangan dulu lelap tertidur. Ada banyak pilihan untuk Anda lakukan bersama pasangan selesai bercinta. Yuk, coba beberapa pilihan aksi panas dari Cosmo!

    Bermain Solo
    Berbeda dengan Anda, pria mudah sekali mencapai orgasme saat bercinta. Tapi bukan berarti Anda tak bisa mencapainya. Sementara ia mempersiapkan diri untuk sesi selanjutnya, gunakan jemari Anda untuk bermain di area Miss Cheerful. Tunjukkan padanya bahwa Anda menginginkan sesi berikutnya. Dengan permainan jari ini, tak ada pemandangan yang lebih seksi baginya selain ketika melihat Anda memuaskan diri di bawah sana. Psst... aksi ini juga bisa menjadi semacam “undangan” baginya lho untuk mengambil alih permainan Anda.

    Pijatan Seksi
    Tinggalkan dulu Mr. Happy untuk sementara agar ia bisa beristirahat setelah menggempur Anda. Pilihlah titik-titik lain (untuk dieksplorasi) yang bisa membawanya relaks, namun tetap menimbulkan gairah untuk bercinta. Coba minta si dia berbaring telentang, lalu gerakan jemari Anda memutar di dadanya, dan turun hingga ke bagian perut bawahnya. Setelah itu, minta ia untuk memutar tubuhnya dan berbaring telungkup. Lakukan pijatan pada punggungnya mulai dari bawah menuju ke atas hingga ke bahunya. Anda bisa mempersiapkan massage oil atau aromaterapi saat melakukan pijatan.



    Closer Cuddle
    Memanjakan diri dalam pelukan Anda bisa jadi tak pernah ia akui bila itulah yang ia inginkan usai bercinta. Tapi bagi beberapa pria, koneksi yang terbangun saat Anda dan pasangan berpelukan usai bercinta makin membuatnya merasa dekat dengan Anda. Tanpa perlu menunggunya untuk minta dipeluk, malam ini saatnya Anda ambil inisiatif. Posisikan diri  berbaring di belakangnya seperti saat posisi spoon, lalu lingkarkan kedua lengan memeluk tubuhnya. Atau pilihan lain, Anda bisa mengarahkannya untuk membaringkan kepalanya di dada Anda. Hangat, kan?



    Shower for Two
    Setelah sesi panas yang menguras keringat, waktunya Anda berdua menurunkan suhu tubuh dengan sesi shower bersama. Baluri tubuh Anda dengan busa sabun, lalu mulailah membersihkan tubuhnya, mulai dari dada, punggung, hingga seluruh bagian kaki dan Mr. Happy-nya. Untuk aksi yang lebih seksi, Anda bisa saja menggosok tubuhnya dengan tubuh Anda yang sudah penuh dengan busa sabun. Percayalah, bagi pria, aksi Anda ini SANGAT SEKSI! (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)