Love & Sex

Morning Sex for Your (MORE) Happy Life

  by: Redaksi       27/3/2014
  • "Bercinta di pagi hari akan membuat tubuh mengeluarkan oksitosin, yang membuat setiap pasangan merasakan cinta dan terkoneksi sepanjang hari,” ujar Debby Herbenick, penulis Because It Feels Good. Jadi, kalau sudah tahu efeknya sebesar itu, apa Anda masih mau melewatkan sesi ini dan lebih memilih buru-buru ke kantor? Tentu tidak, kan? Berikut Cosmo berikan tip agar aksi morning sex bisa membuat Anda dan si dia tersenyum sepanjang hari.

    Naughty Morning Call
    Coba bisikkan ucapan selamat pagi untuknya dengan lembut di telinga, lalu gigit halus. Setelah ia bangun dan membalas serangan Anda, lanjutkan dengan mengucapkan kata-kata nakal padanya. Anda bisa coba, “Kamu sudah bangun? Kalau Mr. Happy sudah bangun juga atau belum?” Percayalah, kata-kata ajaib tersebut bisa membangkitkan gairahnya seketika, dear.

    Serang Lehernya
    Cara lain untuk “membangunkan” si dia di pagi hari adalah dengan menjelajahi lehernya. Leher merupakan salah satu bagian sensitif dari pria. Kecup lehernya dengan gerakan yang pelan dan penuh kelembutan. Jika si dia masih terlelap, ulangi beberapa kali disertai belaian lembut di dadanya. Tapi kali ini, gunakan lidah Anda!



    Usap Punggungnya
    Jemari adalah senjata ampuh untuk membangkitkan titik-titik sensitif di tubuh si dia. Saat Anda terbangun dan menemukan si dia dengan posisi tidur membelakangi Anda, coba usap perlahan punggungnya dari atas ke bawah dan arah sebaliknya. Kemudian lingkarkan tangan Anda memeluknya, lalu sentuh dada dan perutnya secara perlahan hingga ia terbangun. Berikan dia rangsangan dengan jemari Anda.



    The B Job
    Seperti yang dikatakan Joseph Gordon Levitt dalam film Don Jon, pria menggilai oral seks. Thank God to nature, pria sering kali mengalami ereksi dengan sendirinya di pagi hari. Jadi, tanpa Anda perlu banyak melakukan usaha, segera lakukan oral seks sebagai  foreplay sebelum memulai sesi “breakfast” di atas ranjang. Manjakan Mr. Happy, sebelum akhirnya ia balik menyerang Anda. (Muhtar Rais/VP/Image: Fuse/Thinkstock)