Love & Sex

What He Really Says About You to His Friends

  by: Adya Azka       1/3/2015
  • Saat membicarakan Anda, biasanya pria tak menyebutkan nama Anda secara spesifik. Karena pada awal proses kencan, pria lebih sering menyebut Anda sebagai Si Gadis Busway, Si Gadis Yoga, atau Si Bibir Seksi. (Logika pria: Kenapa memberikan wanita julukan? Karena ingin membuat mereka terlihat lebih manusiawi) Berikut hal-hal yang dia katakan tentang Anda jika...

    ... it's just HOOKUP
    Brace yourself: Cosmo tidak melebih-lebihkan hal ini. “Aku akan bilang kalau 'wanita ini sangat jago oral seks,'” kata Jimmy, 32, seorang konsultan hukum. Tapi hal ini langsung dia diklarifikasi, “Ini artinya sebuah pujian lho. Wanita takkan mungkin berkata dia seorang jawara oral seks. Tapi saya tidak akan menyebutkan hal yang vulgar tentang seorang wanita kalau saya menginginkan sebuah hubungan jangka panjang dengannya.”

    ... he's SMITTEN
    I think she's The One,” tidak akan pernah diucapkan oleh pria manapun. Pria tak akan berbicara seperti itu kecuali dia Ryan Gosling dalam sebuah drama romantis. Jika dia memiliki perasaan terhadap Anda, biasanya dia tak akan banyak berbicara tentang Anda. Jadi jika Anda bertemu dengan salah seorang temannya yang jarang mendengar tentang Anda, ini bukan berarti sebuah pertanda buruk.



    ... he's being SCHMOOPY
    Pria juga suka curhat tentang wanita. Tapi hal ini malah membuat mereka diejek. “Teman-teman seringkali mengejek saya saat sedang membicarakan wanita cantik yang saya dekati,” kata Niko, 23 tahun, film editor. “Saat mereka berkata seperti itu, saya akan langsung berkata: 'Seperti kalian tidak tertarik saja pada dia?!'” Ya, pria seringkali bertingkah layaknya anak SMA.

    ... he's not into THE SEX
    Kategori penuh tipu! Ini tidak akan pernah terjadi. Kecuali setelah melakukan seks, pria ini terpaksa dilarikan ke IGD. Pria selalu berpikir semua wanita sangat tepat berada di ranjang. Seorang penulis, Kris, 33, mengibaratkan seks bagi pria: “Seks itu seperti pizza, dan tidak ada pizza yang tidak enak. Karena pria tidak butuh emosi untuk mendapatkan kepuasan. Kami hanya butuh gesekan.”



    ... he CHEATED
    Ini tergantung kepada jenis pria. Apabila dia mudah merasa bersalah, dia akan berkata seperti, “Sialan, saya benar-benar bodoh,” dan melepaskan masalahnya dengan minum whisky. Tapi jika dia kurang sensitif, dia akan mencari-cari kesalahan Anda. (“Dia tak mau lagi melakukan seks dengan saya.”)

    ... ANYTHING BAD whatsoever happens in the relationship
    “Wanita ini aneh banget, bro,” kata Gerry, 31, seorang stand up comedian. Pria sangat suka dengan kalimat ini. Ini merupakan kalimat pamungkas untuk mengungkapkan hubungan yang selama ini sudah memburuk. Biasanya perkataan seperti ini juga digunakan untuk menghindari fakta-fakta kalau dia juga memiliki kesalahan. (Eunike Freskanta/IR/Image: various)