Beauty

5 Info Tentang BB dan CC Cream

  by: Hagi       2/3/2015
  • Bingung memilih antara kedua produk skincare tersebut? Yuk baca artikel dari Cosmo ini agar tak pusing lagi menentukan pilihan!

    1. BB adalah singkatan dari beauty balm sedangkan CC adalah inisial dari color corrective.
    2. BB cream dapat digunakan sebagai primer, foundation, moisturizer dan sunscreen sedang CC cream memiliki lebih banyak manfaat, yaitu primer, foundation, moisturizer, sunscreen, serta anti-aging.
    3. BB cream baik untuk si kulit kering karena komposisinya yang lebih berat sedang formula ringan CC cream sesuai untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat.
    4. Kulit wajah Anda warnanya tampak tak rata, mengalami kemerahan atau memiliki bekas luka yang ingin disamarkan? CC cream adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Gunakan BB cream untuk Anda yang butuh pengganti foundation ringan untuk kegiatan sehari-hari.
    5. CC cream menggunakan partikel brightening, untuk hasil akhir glowy yang sehat sedang BB cream lebih netral tanpa efek brightening.


    Try: Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Bebas minyak, dan diciptakan berdasarkan teknologi smart color + 3D pore coverage untuk membantu pori-pori tampak lebih kecil dan membantu kulit tampak lebih bercahaya alami, CC cream ini adalah “senjata” cepat untuk membantu Anda tampil memukau setiap saat! (Ainjia Paat/Image: Thinkstock & Dok. Olay)