Love & Sex

5 Alasan Wanita Juga Butuh Masturbasi

  by: Adya Azka       8/3/2015
  • Masturbasi hanya dilakukan oleh pria? Oh tentu saja tidak! Segera hapus anggapan tersebut dari pikiran Anda karena masturbasi bagi seorang wanita juga memiliki banyak manfaat.

    Membuat Lebih Bahagia
    Sama halnya seperti saat melakukan sesi panas bersama si dia, saat masturbasi, tubuh Anda juga akan mengeluarkan hormon endorfin yang akan membuat seseorang (ya, Anda!) merasa lebih bahagia.

    Nyaman dengan Tubuh Sendiri
    Jika sudah bisa menikmati sentuhan di titik-titik sensitif Anda, berarti Anda sudah mulai nyaman dengan kondisi tubuh sendiri. Jadi, rasanya Anda tidak perlu lagi malu-malu saat berhadapan dengan si dia di ranjang nanti malam.



    Improve Kegiatan Seks
    Masturbasi menjadi saat yang tepat untuk Anda mengeksplorasi tubuh. Dengan begitu, Anda bisa mulai meng-improve kemampuan seks Anda. Dijamin, aksi panas Anda dan si dia akan semakin HOOOOOOT!

    Memperbaiki Kualitas Tidur
    Hormon endorfin juga berhubungan dengan ketenangan seseorang. Saat sudah puas mencapai titik klimaks saat masturbasi, tidur malam ini akan terasa lebih nyenyak dan berkualitas. Hasilnya, wajah Anda akan terlihat lebih fresh esok pagi.

    Menghalau Stres dan Mengurangi Nyeri Menstruasi
    Hormon yang dikeluarkan seorang wanita saat masturbasi antara lain adalah hormon seksual dan hormon endorfin. Kedua hormon itulah yang bermanfaat untuk menghalau stres dan rasa depresi serta mengurangi nyeri menstruasi.

     

    Baca juga:

    ini dia alasan kalau wanita juga perlu masturbasi



    variasi teknik masturbasi yang harus anda coba

    manfaat masturbasi bagi wanita

    15 cara bikin masturbasi lebih nikmat bagi wanita

     

     

    (Adhia Azka/VP/Image: IPgutenbergUKLTD/iStock/thinkstock)