Love & Sex

Alasan Pria Menjauh

  by: Redaksi       6/3/2015
  • Semua berjalan sempurna, sampai tiba-tiba si dia menjaga jarak dengan Anda tanpa alasan. Ladies, tanpa disadari, Anda mungkin telah melakukan hal-hal di bawah ini.

    Terlalu Posesif

    Mungkin maksud Anda baik untuk mengetahui kabarnya. Namun jika dilakukan terlalu sering, Anda akan terlihat sebagai pasangan yang posesif dan menyebalkan. Pria tidak suka kalau pasangannya menanyakan keberadaan dirinya setiap satu jam sekali. Wanita yang posesif akan membuat pria merasa tidak dipercaya. Lebih parahnya lagi, mereka akan merasa seperti dikontrol oleh pasangannya.



    Pura-pura Bodoh

    Bertindak pura-pura bodoh memang dapat menarik perhatian si dia karena membuatnya merasa dibutuhkan. Sepintas ini memang terlihat lucu, tetapi jika terlalu sering dilakukan, Anda akan terlihat sebagai wanita yang hanya ingin mengambil keuntungan saja. Tidak perlu terus berpura-pura meminta bantuan si dia ketika smartphone Anda bermasalah. Lebih baik menjadi wanita yang cerdas dan mandiri karena bagi pria, wanita seperti itu lebih tepat untuk dijadikan pasangan.

    “Clingy”

    Terlalu menempel dengan pasangan dapat membuatnya merasa tidak nyaman, lho. Setiap orang pasti membutuhkan waktu personal, tidak terkecuali si dia. Seberapa banyak waktu yang dibutuhkan sangat bervariasi. Beberapa pria mungkin menganggap makan malam beberapa kali dalam seminggu terlalu banyak, yang lain melihat itu biasa saja. Jadi perhatikan waktu personal yang dia butuhkan. Dengan memberinya ruang, Anda akan menjadi pasangan yang perhatian dan jauh dari kesan “clingy”.



    Tidak Jujur

    Siapa pun tak akan suka ketika dibohongi, begitu pula pasangan Anda. Menjadi seseorang yang jujur di depan pasangan adalah hal yang sangat penting. Selalu komunikasikan perasaan kepada pasangan dan jangan takut kalau berakhir memiliki pendapat yang tidak sama dengan si dia. Pria lebih menyukai wanita yang dapat mengekspresikan dirinya secara bebas, daripada wanita yang berbohong hanya untuk membuatnya terkesan.

    Terjebak Masa Lalu

    Saat sedang kencan dengan si dia, Anda malah membicarakan sang mantan? Oh, please deh! Ketika masih terjebak di masa lalu, lebih baik jangan terburu-buru untuk memulai hubungan lagi. Pria mana pun pasti akan malas ketika dibanding-bandingkan dengan mantan. Anda boleh membicarakan tentang kisah cinta yang lalu, tetapi lakukan ini ketika si dia sudah merasa nyaman dengan hubungan yang dimiliki. Si dia tentu menginginkan Anda sudah siap menyambut masa depan bersama ketika memulai hubungan. (Hana Devarianti / VP / Image: PIKSEL/iStock/Thinkstock)

    tags: alasan, pria, menjauh