YourSingapore

Museum Seni Singapura Rasa Paris

  by: Redaksi       6/3/2015
  • Jika Anda mengunjungi Singapura, dan sudah melihat berbagai koleksi karya seni di Singapore Art Museum, Gillman Barracks, dan bahkan di STPI, kini saatnya museum Singapore Pinacotheque dapat menjadi destinasi selanjutnya. Museum ini akan dibuka sepenuhnya terbuka pada bulan Mei 2015, namun Anda sudah dapat merasakan betapa antusiasnya para pecinta seni untuk mengunjungi museum yang sebelumnya hanya di Eropa ini.

    Berlokasi di Fort Canning Centre, museum ini berisi karya seni rupa yang paling bergengsi di dunia. Museum ini merupakan museum swasta privat terbesar di Paris, dan Singapura menjadi negara pertama di luar Eropa yang membuka museum ini. Anda dapat melihat langsung karya masterpiece dari 20 seniman legendaris, seperti Pablo Picasso, Vincent Van Gogh dan Edvard Munch, yang umumnya jarang ditampilkan dalam bentuk pameran di museum.  Dengan hamparan rumput yang luas di dalam komplek Fort Canning Park, membuat suasana tambah serasa berada di Paris!

    Selain menambah wawasan, mengunjungi museum ternyata dapat membuat pikiran dan hati Anda fresh, lho! Untuk info mengenai berbagai museum yang ada di Singapura, klik www.yoursingapore.com/onlyinsg (HG/IR/Foto: Dok.STB)