Love & Sex

5 Hal yang Didapatkan Setelah Putus Hubungan

  by: Redaksi       7/3/2015
  • Mungkin Anda pikir hanya sedih saja yang didapatkan setelah putus hubungan. No..no., dear, tidak hanya itu, kok. Mau tahu apa saja yang mungkin Anda dapatkan? Simak berikut ini!

    Kebebasan



    Selama berhubungan Anda harus selalu menghubungi pasangan ke mana pun Anda pergi? Yup, saat putus Anda memiliki kebebasan. Anda tidak perlu lagi selalu meminta izin si dia ketika ingin bertemu dengan the girls, atau dengan sahabat pria Anda yang selama ini dia curigai. Oh please, boy...

    Introspeksi

    Sekarang setelah menjadi single Anda dapat melihat banyak hal dari berbagai perspektif. Anda dapat melihat sesuatu berdasarkan pendapat Anda sendiri tanpa perlu bertengkar karena berbeda pendapat. Bahkan Anda mendapatkan waktu untuk introspeksi lebih banyak.

    Waktu



    Mendapatkan kebebasan berarti mendapatkan lebih banyak waktu juga, kan? Kalau biasanya Anda harus menelepon si dia selama 1-2 jam setelah pulang kantor, kini Anda dapat menghabiskan waktu tersebut untuk menyaksikan serial TV favorit Anda.

    Eksplorasi

    Well, menjadi single secara tidak langsung juga membuat Anda dapat mengeksplorasi banyak hal lebih banyak. Karena Anda memiliki waktu lebih banyak untuk diri sendiri, Anda dapat belajar hal baru lebih banyak juga, dong. Jika dulu Anda harus menunggu si dia dapat hari cuti baru bisa berlibur bersama, sekarang Anda bisa berlibur tanpa menunggu siapa pun!

    Fokus

    Berhubungan dengan seseorang berarti Anda harus pintar membagi waktu antara bersama si dia dan bersama yang lain a.k.a pekerjaan. Hasilnya? Fokus Anda menjadi terbagi-bagi, kan? Nah, sisi baik dari single adalah Anda dapat lebih fokus pada pekerjaan dan hal penting lain yang baik untuk meningkatkan kemampuan Anda. (Aulia Meidiska/VP/Image: various)