Better You

Di Klinik Ini Diet Terasa Mudah dan Menyenangkan

  by: Hagi       12/3/2015
  • Selama ini Anda merasa susah sekali untuk menurunkan berat badan? Atau walau sudah melakukan berbagai diet, seperti diet mayo, OCD, dan lain sebagainya, tetap saja angka di timbangan susah sekali untuk bergeser ke kiri? Uhmm, mungkin ada yang salah dengan cara diet Anda.

    Sebagai seorang wanita, menjaga godaan dari berbagai makanan manis dan lezat itu susah sekali. Namun, untuk mendapatkan tubuh yang sehat, Anda harus melakukannya. Bagaimana jika Anda mulai bergabung dengan klinik lightHOUSE?

    Sesuai namanya – lightHOUSE yang berarti membuat jadi lebih ringan – di klinik ini Anda akan memberikan penerangan bagi klien dengan memberikan informasi untuk memotivasi masyarakat hidup sehat. “Kita satu-satunya klinik yang komprehensif dan melibatkan profesional di bidangnya, mulai dari ahli gizi, dokter, dokter gizi, dokter spesialis olahraga, sampai ke psikolog. Kita memiliki meal planing sampai behaviour modification, plus ada juga terapi obat, terapi penunjang lain, dan makanan,” jelas dr. Grace Judio-Kahl, Msc, MH, CHt. yang merupakan pendiri klinik lightHOUSE ini.

    Di klinik yang sudah lebih dari 10 tahun membantu menurunkan berat badan masyarakat Indonesia ini, terdapat beragam program diet yang easy dan fun, sehingga setiap program penurunan berat badan yang dilakukan tak akan membuat Anda merasa terbeban. Klinik lightHOUSE ini pun akan mengajarkan bagaimana bisa mengatur pola makan dengan tetap mengonsumsi makanan enak namun sehat dan rendah kalori.

    Untuk hasil maksimal, tentu saja Anda membutuhkan sebuah usaha, salah satunya dengan berolahraga secara rutin. Di klinik lightHOUSE ini Anda akan dibantu oleh dokter spesialis olahraga yang akan memberikan masukan mengenai jadwal dan bagaimana olahraga yang baik dan bermanfaat bagi tubuh. Jadi, Anda tak perlu melakukan olahraga yang ekstrem untuk hasil maksimal.

    Mengapa lightHOUSE Berbeda
    Model treatment yang dilakukan lightHOUSE berbeda dengan klinik lainnya. Tidak hanya konsultasi, klinik ini juga sudah menggunakan banyak teknologi canggih untuk memaksimalkan hasil penurunan berat badan, mulai dari mobile application sampai virtual reality yang baru saja diperkenalkan.
    Virtual reality menggunakan alat head-mounded display yang akan membuat klien seolah-olah berada pada situasi yang memungkinkan klien tersebut menyelesaikan suatu masalah. Mau ngemil, cicip sedikit, atau langsung makan? Boleh saja!

    Anda juga akan dibantu oleh terapis untuk menjaga pola makan dan mengontrol makanan dengan berbagai program yang ada, seperti lightSHAPE, lightWEIGHT, dan lightMEAL. Program lightSHAPE adalah terapi perampingan dan pembentukan lingkar tubuh yang komprehensif dengan penanganan dokter profesional. Terapi paling favorit dalam program ini adalah mesoterapi, injeks, dan yang terbaru mesophore-b bagi Anda yang takut jarum. Bagi Anda yang menginginkan penurunan berat badan dalam waktu yang lebih cepat, Anda dapat memilih program lightWEIGHT yang berlangsung intensif selama 12 minggu. Terakhir ada program lightMEAL yang merupakan frozen food rendah kalori sangat membantu klien yang memiliki waktu terbatas untuk menyiapkan makanannya sendiri.

    Nah, jika Anda menginginkan berat badan yang ideal namun tidak merepotkan aktivitas sehari-hari, klinik lightHOUSE menjadi pilihan yang tepat dan efektif. Tak mau kan red dress Anda di lemari menjadi sia-sia terbeli? (HG/VP/Image: Dok. LightHOUSE)

     

    Arikel ini disponsori oleh lightHOUSE