Beauty

Cantik dengan Kosmetik Bertema Ombré!

  by: Ainjia Phioltia Paat       13/3/2015
  • Kata ombré yang berasal dari bahasa Prancis ini kurang lebih bermakna gradasi. Pada dasarnya, ombré berprinsip untuk memulas dua warna atau lebih dalam satu kanvas sekaligus hingga menghasilkan look yang lebih variatif dan jauh dari kesan membosankan. Setahun belakangan, teknik pewarnaan rambut ombré ini telah berhasil merebut hati para beauty junkie. Kini, tak hanya rambut yang menjadi sasarannya namun juga wajah Anda! Seperti apa rangkaian makeup bertajuk ombré yang belum lama ini diluncurkan oleh beberapa perusahaan kosmetik di dunia kecantikan internasional? Simak penemuan Cosmo!

    1. MAC Isabel and Ruben Toledo Blush Ombré
    Dilansir dalam tiga varian yang berbeda yakni Azalea Blossom, Kindergarten Red, dan Ripe Peach, perona pipi ini memiliki keunikan warna tersendiri yang dapat dipilih sesuai dengan kepribadian Anda masing-masing.

    2. IT Cosmetics CC+ Radiance Ombré Bronzer
    Dengan bronzer yang memiliki gradasi dari cokelat gelap ke beige, Anda sudah pasti mendapatkan rona pipi yang lebih cerah daripada hanya menggunakan bronzer satu warna pada umumnya.



    3. Catrice Ombré Top Coat
    Jika Anda jenuh akan top coat yang berwarna bening saja, cobalah inovasi terbaru ini. Pulaskan kuteks kesayangan Anda yang berpalet terang atau pastel sebagai warna dasar, lalu lapisi dengan cat kuku ini selapis demi selapis. Tiap pulasan akan menghasilkan intensitas warna yang berbeda-beda pula!



    4. Hard Candy Ombré Lipstick
    Beberapa pigmen warna yang dikawinkan dalam satu kemasan lipstik? Wow, dijamin Anda akan kecanduan memulas bibir!

    (Melur Pinilih/AP/Image: various)