Beauty

6 Tatanan Rambut Kate Mara di Red Carpet

  by: Ainjia Phioltia Paat       13/3/2015
  • Siapa bilang rambut bob sulit ditata untuk tampil ke acara formal? Aktris cantik yang merupakan adik dari Rooney Mara ini selalu mampu tampil anggun di karpet merah dengan rambut pendek yang tertata apik dan penuh kejutan. Simak beberapa pilihan Cosmo berikut! (Poppy Septia/AP/Image: various)


    2. Half Mini Bun – April 2014

    Belah tengah rambut Anda, lalu ambil sedikit saja untuk dikuncir ke arah belakang membentuk bun. Ikalkan sisanya menggunakan curling iron, acak dengan tangan agar lebih loose, lalu semprotkan hairspray.


    3. Asymmetrical Touch - Juni 2014

    Tak perlu bingung menata bob asimetris yang Anda miliki. Cukup aplikasikan foam pada seluruh mahkota, kemudian ikalkan bagian kiri agar tampak semakin pendek. Sematkan bobby pins agar lebih rapi, dan biarkan sebelah kanan terlihat natural.






    4. Backcomb Sleek - Agustus 2014

    Catok rambut menggunakan straightening iron, lalu sisir ke arah belakang dan semprotkan glossy hairspray untuk mempertahankan bentuknya. Sematkan perhiasan rambut berukuran mungil sebagai sentuhan akhir. Chic and easy!


    5. Unpredictable Twist - Januari 2015

    Aplikasikan volumizing foam sebelum mem-blowdry, lalu buat belahan pinggir. Sasak rambut atas bagian dalam, lalu rapikan dengan ditutupi rambut bagian luar sehingga membentuk tatanan yang tampak mengembang. Agar tak tampak kaku, pilin ujung-ujung rambut bagian luar dan jepit menyilang ke arah dalam membentuk anyaman yang unik.