Beauty

Rahasia Kecantikan 5 Model Seksi Ini!

  by: Ainjia Phioltia Paat       15/3/2015
  • 5 model ini selalu tampak cantik dan seksi, baik di atas panggung atau pun saat terkena jepretan paparazzi. Yuk, pelajari rahasia cantik mereka! (Ardi S./AP/Image:various)


    Karlie Kloss

    1. Warna kuku nude adalah favoritnya. Selain tampak anggun juga membuat jari-jari terlihat lebih panjang dan langsing.
    2. Cream blush adalah makeup wajib untuk Karlie. Menurutnya tekstur blush yang creamy terlihat lebih segar di wajah, dan juga lebih alami dibanding yang powder.
    3. Ia selalu menggunakan serum sebelum pelembap agar kelembapan kulit wajah benar-benar terjaga.


    Miranda Kerr

    1.Kulit yang sehat sangat penting! Miranda rajin melakukan oxygen facial, tapi yang terpenting menurutnya adalah selalu membersihkan wajah begitu sampai di rumah, disusul dengan toner dan pelembap. Jangan pernah tidur semalaman tanpa menghapus makeup!
    2. Untuk tubuh, ia rajin menggunakan body scrub yang dibuat sendiri dari campuran sea salt dan minyak kelapa.
    3. Makeup favoritnya adalah lipstik warna merah terang. Itu cara termudah membuat wajah terlihat cerah.




    Doutzen Kroes

    1. Olahraga, terutama pilates yang digabung dengan gerakan-gerakan ballet. Ia mempraktekkan jenis training tersebut selama lima minggu sesudah melahirkan anak keduanya, untuk tampil exquisite di acara Calvin Klein!
    2. Untuk wajah, produk andalan Doutzen adalah minyak vitamin E yang digunakan sebagai pelembap dan BB Cream. Menurut si pirang ini, menggunakan produk tersebut merupakan cara paling praktis untuk melembapkan sekaligus membuat kulit wajah tampak mulus.
    3. Penjepit bulu mata adalah benda wajib. Bahkan tanpa maskara pun mata akan nampak lebih lebar dan cantik jika bulu matanya lentik. Selain itu, menurut Doutzen teknik shading juga wajib dipelajari tiap perempuan karena mampu mengubah wajah jadi jauh lebih menarik.


    Adriana Lima

    1. Face oil adalah produk wajib untuk kecantikan kulitnya karena selain melembapkan, juga membuat kulit wajah nampak kemilau. Ia menggunakannya sedikit demi sedikit sambil dipijat perlahan keseluruh wajah.
    2. Saat merias wajah ia selalu mencampur sedikit shimmer powder ke foundation agar kulit wajah terlihat lebih cerah.
    3. Flaxseed oil adalah andalannya! Ia rajin mengkonsumsi suplemen ini untuk menjaga kesehatan dan kesuburan rambut. Bahkan menurutnya, suplemen ini juga mampu membuat rambutnya tumbuh lebih panjang tanpa patah dan bercabang.


    Jourdan Dunn

    1. Maskara sangatlah penting, karena bulu mata yang tebal dan panjang seketika membuat wajah tampak lebih segar dan terbuka. Ia juga gemar menggunakan extension bulu mata karena praktis.
    2. Menurutnya semua perempuan wajib punya foundation yang benar-benar cocok dengan warna kulit wajah dan leher. Jourdan mengaku bahwa menemukan foundation yang sesuai untuk kulitnya termasuk tugas yang sulit. Oleh karenanya, ia selalu mencampur beberapa warna foundation untuk mendapatkan warna yang tepat. Jangan takut bereksperimen!
    3. Ia sangat cermat menjaga kondisi rambutnya, karenanya ia selalu menggunakan masker rambut setidaknya sekali seminggu. Untuk mengatasi rambut-rambut halus yang berdiri, ia menyemprotkan hairspray di sikat gigi dan menyisirkannya di rambut-rambut halus tersebut.