Beauty / ADVERTORIAL

Yuk, Luangkan 3 Menit Untuk Gunakan Kondisioner

  by: RedaksiCosmopolitan       13/3/2015
  • Kalau Anda sudah mengetahui cara keramas yang benar, sekarang Anda juga harus tahu bagaimana menggunakan kondisioner dengan tepat.


    Berbagai masalah rambut, mulai dari kering, bercabang, patah, hingga mudah rontok mungkin sering Anda alami sehari-hari. Kalau sudah begini, coba biasakan untuk meluangkan waktu tiga menit setelah keramas untuk mengaplikasikan kondisioner. Kondisioner diciptakan hanya untuk helai rambut, bukan untuk kulit kepala. Masalah rambut yang cepat berminyak dan berketombe setelah memakai kondisioner seringkali disebabkan karena aplikasi kondisioner pada seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Cara penggunaan pelembap rambut yang paling tepat adalah:

    1. Setelah membilas sampo, buang sisa kelebihan air pada rambut dengan meremas lembut rambut yang basah, atau tepuk-tepuk dengan handuk kering.
    2. Pakai kondisioner hanya setengah bagian rambut. Caranya, ambil rambut seperti jika Anda akan membuat kuncir kuda, dari situlah Anda bisa memakaikan kondisioner hingga ujung rambut.
    3. Diamkan selama maksimal 3 menit, lalu bilas sampai bersih.



    Tiga menit bukanlah hal yang impossible! Dengan menggunakan PANTENE Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control yang merupakan conditioner khusus diformulasikan untuk mengurangi rontok pada rambut Anda. PANTENE Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control 180 ml ini memiliki pro-vitamin yang dapat menjadikan rambut Anda lebih indah seketika.

    Pro-vitamin ini secara ilmiah telah diuji untuk dapat membuat rambut Anda menjadi lebih kuat luar dan dalam. Lawan kerusakan rambut Anda dengan PANTENE Conditioner Hair Fall Control. Conditioner ini dibuat secara khusus untuk mengurangi rambut rontok Anda hingga 98% dan mampu memberikan kelembutan hingga 72 jam.



    Tip:
    Setelah mencuci rambut dengan sampo, sebaiknya langsung dibilas sampai bersih karena fungsi sampo hanyalah untuk membersihkan. Sedangkan kondisioner memang harus didiamkan beberapa menit setelah diaplikasikan, untuk memberi waktu kepada kutikula rambut menyerap kandungan yang ada dalam kondisioner. Rekomendasi Cosmo, coba PANTENE Total Damage Care Conditioner. (Tika Firliana/ VP/Image: Thinkstock)