Beauty

7 Senjata Ampuh Untuk Menaklukkan Pori-Pori Besar

  by: Ainjia Phioltia Paat       18/3/2015
  • Pori-pori wajah yang besar bak kulit jeruk memang sangat mengganggu. Kulit jadi mudah berminyak dan berjerawat, makeup pun sulit untuk terlihat halus tanpa cela. Bagaimana mengatasinya? Ssst.. Cosmo punya rahasianya!

    1. Glamglow Supermud Clearing Treatment

    Masker yang powerful ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit wajah yang bermasalah. Dengan penggunaan teratur, kulit wajah akan tampak lebih bersih dan kencang, pori-pori tampak mengecil, jerawat pun tak datang lagi!

    2. Benefit The Porefessional: License To Blot

    Setelah mengaplikasikan primer atau foundation, gunakan produk ini pada area wajah yang berminyak dan berpori-pori besar untuk membuat kulit tampak matte hingga 6 jam ke depan!



    3. Kiehl’s Precision Lifting & Pore Tightening Concentrate

    Mengandung geranium essential oil dan ekstrak yeast yang penuh nutrisi, serum ini tak hanya mampu mengecilkan pori-pori tetapi juga mengurangi kerutan dan garis halus, sehingga membuat wajah terasa lebih lembut dan kencang!

    4. Dr.Brandt Pores No More Pore Refiner Primer

    Face primer yang lembut ini piawai menyerap minyak berlebih, menyamarkan garis halus dan pori-pori, dan tahan terhadap keringat serta cuaca lembap. Makeup Anda akan tampak lebih photo-ready dan tahan lama!



    5. Dr.Jart+ Pore Medic Pore Minish Mist

    Mengandung herb complex yang membantu mengencangkan pori-pori dan memerangi minyak. Setelah berdandan, semprotkan facial mist ini dengan jarak 8-10 cm dari wajah, lalu tepuk-tepuk lembut wajah, terutama di daerah T.

    6. Algenist Multi-Perfecting Pore Corrector Concentrate

    Diformulasikan dengan alguronic acid dan salicylic acid, serum bertekstur ringan ini mampu memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan membantu mengatasi discoloration, sehingga wajah tampak lebih bersih dan bercahaya.

    7. Perricone MD Intensive Pore Minimizer

    Spesial diciptakan untuk mengurangi penampakan pori-pori besar, merawat kulit agar tetap murni dan lembut. Untuk hasil maksimal, aplikasikan setiap hari setelah wajah dibersihkan dengan pembersih yang oil-free, sebelum menggunakan pelembap. (Poppy Septia/AP/Image: various)